Sukses

Elma Theana Mundur dari WO, Venna Melinda - Ferry Irawan Kehilangan Vendor

Salah satu vendor yang menyediakan cincin kawin, mengakui mundur dari pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melepas status kesendiriannya dengan menikah di Bali. Mereka memutuskan tak lagi memakai Wedding Organizer (WO).

Sebelumnya, pasangan ini memilih WO milik Elma Theana untuk menangani acara lamaran.

Elma Theana menegaskan bahwa bukan dirinya mengundurkan diri, melainkan pihak calon pengantin yang memutuskannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Vendor

Dengan memutuskan Elma Theana, Venna Melinda dan Ferry Irawan pun harus menerima kehilangan vendor yang telah disepakati.

Salah satunya vendor cincin pernikahan yang sudah dibuat khusus. Hal itu terungkap dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (23/2/2022).

3 dari 5 halaman

Ikut Mundur

"Untuk kronologinya aku enggak terlalu tahu ya. Intinya waktu itu aku tiba-tiba dapat kabar kalau misalnya kita enggak jadi untuk meng-endorse wedding ring kan dan aku enggak mau tahu kenapanya. Karena teh Elma nya mengatakan mundur, karena kita dari teh Elma ya kita ikutan mundur," ungkap Jerry, manager YL Jewelry.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dijelaskan Jerry, bahwa sang owner, Yani, meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan kerja sama ini.

"Kalau enggak 100 persen support enggak mungkin kita langsung bikinin. Aku bilang 'Tolong ya jadi empat hari' itu udah semangat banget jadiin wedding ring-nya," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Tidak Ada balasan

Ditambahkan Jerry bahwa wedding ring yang telah disiapkan untuk Venna dan Ferry benar-benar bentuk dari endorsement, sehingga pasangan ini tak membayar sedikit pun. Diharapkan ada timbal balik dengan merepost ulang unggahan mereka yang meng-tag nama mereka.

"Bener-bener perjanjiannya enggak ada dibayar sih sebenernya. Kita memang benar-benar support untuk wedding ring nya. Harusnya ada feed back dari dia, namanya kita promo juga kan kita nge-tag dia maksudnya seenggaknya direpost tapi ternyata selama ini enggak di-repost," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.