Sukses

Trailer Resmi Rilis, My Nerd Girl Series Tampilkan Naura Ayu Jadi Korban Bullying 

Vidio kembali merilis trailer terbaru My Nerd Girl series yang akan segera tayang. Dalam debut series pertamanya, Naura Ayu akan berperan menjadi korban Bullying.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira kembali disiarkan oleh Vidio mengenai original series mereka yang berjudul My Nerd Girl. Pada Selasa (22/2/2022) lalu, melalui akun Instagramnya, Vidio merilis trailer resmi web series yang dibintangi oleh Naura Ayu ini.

My Nerd Girl sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari novel wattpad karya Aidah Harisah dengan judul sama. Vidio dan Screenplay Films pun bekerja sama untuk membuat karya tulis tersebut tampil dalam versi gambar bergeraknya. Original series ini pun disutradarai oleh Kuntz Agus, dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena dan Rifki Ardisha.

PENGUMUMAN. Tanggal 26 Februari 2022, Vidio Original Series: My Nerd Girl siap tayang! Gimana menurut kamu Official Trailer di atas? Sukses gak bikin penasaran? Tungguin kehadiran mereka ya,” tulis Vidio dalam akun Vidio Originals mereka.

Seperti yang sudah diungkapkan melalui poster resmi, Vidio Original Series My Nerd Girl akan dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra. Keduanya akan menjadi karakter utama dari serial ini. Terungkap melalui trailer yang sudah rilis, Naura Ayu tampaknya akan melakoni peran korban bulying yang terjadi di sekolahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memecahkan Masalah

Dalam trailer My Nerd Girl berdurasi 1 menit 36 detik itu, satu persatu inti cerita mulai terlihat. Dikisahkan Naura Ayu akan berperan sebagai Rea yang memiliki saudara kembar bernama Fara yang sudah tiada. Nampaknya, teman-teman Fara tidak mengetahui bahwa Fara memiliki saudara kembar.

Kematian Fara tidak diberitahukan keluarga kepada pihak sekolah. Hingga suatu hari Rea menyamar untuk menjadi Fara. Teman-teman di sekolahnya mempertanyakan ke mana dirinya saat ini. Ia hanya menjawab bahwa dirinya sakit.

Aksi Rea yang diam-diam berpura-pura menjadi Fara adalah karena ingin membongkar kasus kematian Fara yang masih meninggalkan teka-teki. Dengan dukungan sang ayah, ia harus menjalankan berbagai rintangan. Mulai dari dicurigai hingga beberapa drama dalam keluarganya.

Tiba saatnya Rea menemukan titik terang. Ia terkejut atas sebuah konspirasi di balik kematian saudara kembarnya itu. Lalu, siapakah tersangka utama yang melakukan tindakan penghilangan nyawa itu?

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Adanya cerita yang kompleks, membuat serial My Nerd Girl melibatkan banyak pemain untuk mendukung jalannya cerita. Beberapa aktor yang menghiasi serial ini pun sebelumnya juga pernah membintangi Vidio Original Series lainnya. Sebut saja Keisya Levronka dan Irgi Fahrezy dalam Jingga dan Senja hingga Jenny Zhang dan Yoga Pratama dalam serial Paradise Garden.

Selain Naura dan keempat nama tadi, Devano Danendra juga akan menjadi tokoh sentral dalam cerita yang mengusung tema drama remaja ini. Aktor lainnya yang ikut meramaikan antara lain adalah Ashira Zamita, Tegar Satya, Anya Taroreh, Dinda Mahira, Jessica Shania, hingga Vanessa Kamga.

Apakah Anda semakin tidak sabar untuk menyaksikan My Nerd Girl series? Jangan sampai terlewatkan akting perdana Naura Ayu dalam web series terbaru persembahan Vidio pada Sabtu, 26 Februari 2022. Download aplikasinya sekarang juga! Saksikan juga rekomendasi series terbaik lainnya yang juga memiliki cerita menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.