Sukses

6 Twit Pengabdi Setan 2 Caption Ini Kocak Banget, Ada yang Berlagak Jadi Pocong Next Top Model

Tagar Pengabdi Setan 2 Caption sempat trending. Isinya membahas first look film yang disutradarai Joko Anwar. Berikut 6 twitnya yang kocak dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Joko Anwar bikin para pencinta film makin penasaran. Setelah merilis teaser poster Pengabdi Setan 2 pada 17 Februari 2022, kini ia membagikan first look salah satu adegannya. Foto yang bertebaran di jagat maya memperlihatkan seseorang menyalakan sebatang korek api.

Temaram cahayanya menyapu lantai putih namun ada yang bikin syok. Di lantai itu, ada dua pocong tergeletak beralaskan tikar. Joko Anwar menantang warganet untuk membuat caption bebas yang menerangkan adegan mengerikan ini.

Showbiz Liputan6.com memantau celotehan netizen +62 di Twitter perihal first look Pengabdi Setan 2: Communion pada Rabu (23/2/2022). Imajinasi penduduk Twitter +62 memang enggak ada lawan. Berikut 6 di antaranya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Pocong

Twit @rerem***** ini multitafsir. Salah satu tafsirannya bisa jadi, sebuah keluarga meninggal dunia dan tak sadar bahwa mereka telah berada di alam lain. Pendekatannya ala film Nicole Kidman, The Others.

Malam ini lebih dingin dari yang biasanya, dan aku sedang bersiap untuk tidur.

“Jangan lupa berdoa,” kata ayah Tiba-tiba lampu padam. Aku panik mencari ayah dan ibu, ku nyalakan korek api...

“Oh, ayah dan ibu sudah tidur pulas.”

3 dari 7 halaman

2. Pocong Spa

Cuitan@agungmr**** ini kalau dibayangkan jadinya seram. Petugas spa menyambut dua tamu dengan ramah, “Halo, selamat datang Mba, Mas. Mau treatment apa?” Salah satu dari tamu menjawab, “Mau facial promo couple, Dok.”

“Oke diperiksa dulu ya, silakan tidur di bed,” petugas yang juga seorang dokter mempersilakan. Sejurus kemudian mati lampu. Korek dinyalakan dokter dan tampaklah wujud asli kedua tamu tersebut…

4 dari 7 halaman

3. Ayang Pocong

Sebentar, ternyata pocong bisa romantis juga. Setidaknya itu yang tergambar dalam caption Pengabdi Setan 2 versi @nendrawan*****. Ia memanfaatkan kata ayang yang lagi trending.

“Walaupun tidur terlentang gelap-gelapan make kain kafan. Yang penting tetep berdua sama ayang,” cuitnya bersama foto dua pocong tergeletak di lantai, kemarin. So sweet enggak, nih?

5 dari 7 halaman

4. Pocong Pesugihan

Konon, pocong bisa dijadikan medium pesugihan. Cerita ini kerap terdengar dari mulut ke mulut lalu dituangkan dalam sebuah cuitan oleh akun @eirudo*** untuk memeriahkan Pengabdi Setan 2 Caption.

Kunyalakan api untuk mempertajam pandanganku. Kutemukan penyebab sepinya daganganku belakangan ini. Pocong yang harusnya bantu melariskan dagangan, malah tiduran di mess-nya. Aku bakar sekalian aja duo bungkus serundeng ini,” ocehnya.

6 dari 7 halaman

5. Pocong Next Top Model

Selamat datang di ajang pencarian bakat abad ini, Pocong Next Top Model. Kita telah memasuki babak akhir untuk menentukan siapa kontestan yang akan tereliminasi malam ini.

Akun @josepsibuea mencuap, “2 beautiful models sleeping in front of me, but i have only 1 photo in my hand, who will be going home tonight?

 Sebentar, ini jurinya kira-kira Mbak Kuntilanak atau Mbak Sundel Bolong, ya?

 

7 dari 7 halaman

6. Pocong Order Ojol

Pernahkah Anda membayangkan mitra pengemudi ojek daring mendapat order gaib? Mungkin cerita fiksinya seperti yang dicuitkan @indra_***** berikut ini. “Kak saya sudah di depan,” kataku melalui chat di aplikasi.

Sepuluh menit berlalu tak ada jawaban. Meski gelap, tapi aku bisa melihat pintu rumah itu tidak tertutup rapat. “Permisi.” Tetap tidak ada jawaban. Kubuka pintu tersebut perlahan. Alangkah terkejutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.