Sukses

Dimas Anggara Bagikan Momen Saat Azani Sang Buah Hati

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata telah melahirkan anak pertamanya. Istri Dimas Anggara itu bersalin di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022).

Melalui akun Instagramnya, bintang film The Perfect Husband ini memperlihatkan momen saat mengazani sang buah hati yang bernama Nadi Djiwa Anggara.

"Moment Pertama Djiwa. Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama," tulis Dimas Anggara, Rabu (23/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciuman Ibu

Dia juga membagikan momen saat Djiwa berada dalam dekapan dan ciuman Nadine Chandrawinata untuk pertama kalinya. Kebahagiaan begitu terpancar.

"Dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. buah hatiku," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Nadine Chandrawinata pun mengucap syukur kepada Tuhan karena sang buah hati telah lahir dengan sehat dan selamat.

"Hallo Djiwa, ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus. Thank You Lord atas berkatMu," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Rekan selebritas pun mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Nadine dan Dimas.

"Selamat dear @nadinelist @dimsanggara welcome to the world little one," kata Wulan Guritno.

"Congrats dimaas dan nadine. Bahagia dan sehat selalu baby juga mama papanyaaa Aamiin allahuma aamiin," kata Natasha Rizky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.