Sukses

Jessica Iskandar Masih Merasa Lemas Meski Sudah Isoman 10 Hari

Jessica Iskandar tengah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, dan sang putra, El Barack terpapar Covid-19 sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, kedua sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, El Barack sudah dinyatakan negatif. Sementara Jedar, begitu biasa disapa, sudah kembali ke rumah walau masih positif.

Tak seperti El Barack yang sudah aktif, istri Vincent Verhaag justru masih merasa lemas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

10 Hari Isoman

Padahal, Jessica Iskandar sudah cukup lama menjalani istirahat. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi, Rabu (23/2/2022).

"Isolation Day 10. Sudah mulai cape batuk terus," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Masih Lemas

Jessica Iskandar juga mengaku bahwa hingga kini dirinya belum bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

"Tidak melakukan apa-apa. Total bed rest. Lemes terus. Share dong pengalaman kalian yang pernah mengalami covid di kolom komentar! Apa sama?" lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Hamil

Seperti diketahui, Jessica Iskandar saat ini tengah mengandung anak keduanya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit awal terpapar, bersama putranya yang lebih dulu dinyatakan positif.

5 dari 5 halaman

Saran

Warganet yang juga pernah terpapar Covid-19 mencoba memberikan saran agar Jessica Iskandar bisa cepat pulih.

"Nyeri tulang blakang, demam, pusing. Tp aq num aer klp, sama rebusan aer daun kelor dan bnyakain mkn," tulis salah satu warganet.

"Kumur air garam hangat2 kuku setiap hari , lakukan Plg tidak 3 x sehari," tambah yang lain.

"Kondisi aku ma kak Jedar sama. Lagi hamil juga dan baru selesai isoman krna Covid. Gak enak banget walau udah negatif tapi bibir kering, gatal tengorokan buat gak nyaman bobo, badan lemas2. Tapi aku pakdain minum banyak makan makanan sehat no minyak. Sukurnya ada suami tajin bikinin jeruk sama madu biat aku minum 2x sehari. Puji Tuhan udah enakan pafahal positifnya barengam ma kak jedar. Semangat ya Jedar sehat2 kita dan baby kita 😍🙌," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.