Sukses

Momen Atta Halilintar Minta Diputarkan Murottal Jelang Anaknya Lahir Malah Bikin Warganet Sedih

Atta Halilintar terlihat menguatkan Aurel Hermansyah saat sedang menjalani proses melahirkan hingga minta diputarkan murottal.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar mengabadikan proses kelahiran bayinya pada Selasa (22/2/2022) lalu, melalui rekaman video yang kemudian diunggah melalui kanal YouTube AH miliknya, beberapa waktu setelah istrinya, Aurel Hermansyah, melahirkan.

Pada salah satu momen dalam video tersebut, terlihat Atta menguatkan Aurel Hermansyah yang sedang menjalani proses operasi cesar. Beberapa kali Atta meneriakkan takbir sambil memeluk istrinya. Jelang Baby A lahir, Atta sempat meminta agar ruangan diputarkan murottal Alquran.

"Sehat ya sayang! Allahuakbar, Allahuakabar! Subhanallah... Sehat sayang, kuat ya, kuat Bismillah... Doa, sayang... Doa, sayang... Kuat ya, Bismillah," begitu kalimat yang terlontar dari mulut Atta Halilintar saat menguatkan Aurel Hermansyah ketika melahirkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Diputar Murottal Alquran

Menjelang lahirnya bayi yang saat ini masih dipanggil dengan sebutan Baby A itu, sang ayah, Atta, sempat meminta kepada para dokter agar ruangan bersalin diputarkan rekaman murottal.

"Mbak, boleh putar murottal?" ujar Atta Halilintar kepada pada dokter sambil memeluk erat istrinya.

 

3 dari 6 halaman

Langsung Diputarkan

Setelah mendengar permohonan Atta, sejumlah dokter di dalam ruangan langsung bersigap. Tak lama kemudian, lahirlah si bayi yang membuat Atta mengumandangkan takbir sekaligus syukur.

"Semangat, sayang! Allahuakbar! Alhamdulillah, sayang," ujar Atta menjelang dan setelah anaknya lahir.

 

4 dari 6 halaman

Sempat Ditenangkan

Atta Halilintar terlihat histeris dan menangis begitu bayinya lahir. Sampai-sampai, ia ditenangkan oleh salah satu dokter ternama di ruang bersalin. Atta lalu mengumandangkan azan di telinga putrinya.

Diketahui, anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini berjenis kelamin perempuan. Hingga kini, nama bayi tersebut masih belum diumumkan dan untuk sementara masih dipanggil Baby A.

 

5 dari 6 halaman

Warganet Ada yang Sedih

Namun di balik kebahagiaan keluarga Atta dan Aurel serta kegembiraan para penggemar mereka, sejumlah warganet justru sedih dengan momen tersebut.

Di akun Instagram @lambepelakor_, potongan video ini diviralkan. Dari situlah sejumlah warganet mengungkapkan kisah sedih mereka yang jauh dari kegembiraan proses melahirkan anak Atta dan Aurel.

"Kok boleh sih takbir kenceng terus dengerin murotal gitu?? ....Aku dulu lahiran,cuma istigfar pelan banget kaya orang bisik bisik aja,di omelin loh sama dokternya,katanya berisik ganggu!!! Ya allah sedih dah,mana gk boleh di tungguin sama suami di dalem operasi," cerita @fro***.

"Ya allah jadi sedih banget kalo ngeliat moment ini yang lahiran sesar boleh di temenin , kalo waktu aku sesar ga di temenin siapa siapa semua serba sendiri kecuali pas di ruang rawat😭," tulis @git***.

 

6 dari 6 halaman

Waktu dan Tempat Melahirkan

Aurel Hermansyah telah melahirkan buah hatinya yang pertama di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Istri Atta Halilintar bersalin melalui bedah cesar di tanggal cantik, Selasa, 22-2-2022.

Sehari sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah sudah berada di rumah sakit. Tak sendiri, ia ditemani suami, ayah, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.