Sukses

6 Potret Ayu Aulia Pakai Hijab, Disertai Peringatan: Kalau Mau Main-Main Jangan di Hati Aku Ya

Ayu Aulia menyita perhatian publik setelah dilarikan ke rumah sakit. Diduga, sang model melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia bikin gempar publik karena diduga melakukan percobaan bunuh diri. Model yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini dilarikan ke rumah sakit akibat luka di tangan.

Unggahan terbaru di Instagram Stories-nya berisi status teks ringkas berlatar hitam polos dan emotikon wajah mewek, “Depresi.” Diduga, inilah faktor pemicu Ayu Aulia bunuh diri.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi menyebut pada pukul 19.00 WIB, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia. Berikut 6 potret Ayu Aulia pakai hijab. Semoga lekas membaik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Masa Lalu dan Pengorbanan

Unggahan terbaru Ayu Aulia lewat akun Instagram terverifikasinya tertanggal 21 Februari 2022 berisi curahan hati lantaran pengorbanannya selama ini tidak digubris seseorang.

Masa lalu ku mungkin tidak baik , pengorbanan ku juga mungkin tidak kamu lihat. Itu karna kamu sibuk menjaga image kamu yang maha benar dan aku yang maha salah,” cuitnya.

3 dari 7 halaman

2. Jangan di Hatiku

Mengunggah tiga pose di salah satu wahana bermain di Dunia Fantasi Ancol Jakarta, 19 Februari 2022, kali ini Ayu Aulia meminta seseorang untuk tidak mempermainkan hatinya.

Kalau mau main main jangan di hati aku yah.. main di dufan aja,” pinta Ayu Aulia, entah dalam konteks bercanda atau serius. Yang jelas, sejumlah netizen memuji kecantikannya.

4 dari 7 halaman

3. Lagi Mikirin Ayang

Kata Ayang sedang trending di medsos beberapa hari terakhir. Ayu Aulia tak ketinggalan memakai kata ayang dalam sejumlah unggahan sepanjang Februari 2022.

Salah satunya, pada 18 Februari 2022.  “Lagi mikirin ayang nih soalnya belum di suruh makan sama ayang makanya gak makan makan.. cuma takut mati aja karna ayang,” ocehnya.

5 dari 7 halaman

4. Kukira Kau Setia

Pada hari yang sama, Ayu Aulia curcol lagi. Kali ini perkara kesetiaan. “Ku kira kau setia ternyata cuma bercanda,” cuitnya bersama foto tengah berada di kapal.

Seorang warganet mengingatkan Ayu Aulia perkara bercanda. “Kamu cuma becanda harusnya aku ketawa bukan jatuh cinta,” tulis @bunda*****. Wah, benar juga sih.

6 dari 7 halaman

5. Jodoh Saya Mana?

Sehari jelang Hari Valentine, Ayu Aulia menggalau mempertanyakan di mana jodohnya berada. “Punten jodoh saya ada di mana yah?” ungkapnya pada 13 Februari 2022.

Pertanyaan ini dilayangkan Ayu Aulia menyertai fotonya di sebuah pusat perbelanjaan. Sejumlah warganet menyanjung penampilan baru Ayu Aulia dengan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Enggak Diucapi Ayang

Keesokan harinya, Ayu Aulia mengumumkan tak jadi merayakan Valentine. “Gak jadi valentine… soalnya gak di ucapin sama ayang,” beri tahunya pada 14 Februari 2022.

Sabar anak cantik cp tau nnti surprise,” @marym***** menenangkan. “Ya udah aku wakilin kak. selamat hari valentine kak,” @pudita**** menyahut. Sabar, ya Mbak…

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.