Sukses

7 Momen Syuting My Love My Enemy Season 2, Megan Domani dan Farhan Rasyid Kompak Bareng Pemain DJS

Megan Domani dan Farhan Rasyid syuting Vidio Sinetron My Love My Enemy Season 2 yang kini diperkuat beberapa pemain Dari Jendela SMP. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Megan Domani dipasangkan dengan Farhan Rasyid dalam Vidio Sinetron My Love My Enemy yang rilis pada 13 November 2021. Sinetron berjumlah 30 episode ini meraih sukses. Megan selaku pemeran Maharani sempat mengunggah poster yang menyebut sinetron produksi SinemArt ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Tak heran jika kini dibuat My Love My Enemy season 2. Baik Farhan dan Megan kompak mengunggah bahwa mereka telah mulai syuting musim kedua sejak Senin (21/02/2022). Dilihat dari potret yang beredar, keduanya masih memakai seragam SMA.

Selain pemain lama, foto yang beredar di Instagram juga memperlihatkan pemeran baru. Salah satunya Emyr Razan, yang dulu bermain Dari Jendela SMP. Berikut 7 momen syuting My Love My Enemy Season 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Skenario

Pemeran utama My Love My Enemy, Farhan dan Megan kompak mengunggah foto berdua tengah memegang buku skenario. “Season 2 My Love My Enemy. Shoot Day 1,” tulis Megan pada Senin (21/02/2022).

3 dari 8 halaman

Tatapan

Megan dan Farhan terlihat saling menatap. Keduanya tampil keren memakai kostum seragam My Love My Enemy, dibalut dengan jaket.

4 dari 8 halaman

Luz Victoria

Artis Luz Victoria pemeran Selfie Anastasia juga kembali hadir di My Love My Enemy season 2. Terlihat ia tengah syuting adegan menyetir mobil.

5 dari 8 halaman

Menelepon

Luz Victoria terlihat membaca skenario sambil menelepon. Luz juga pernah memperkuat sinetron Dari Jendela SMP, di mana ia berperan sebagai Zora.

 

6 dari 8 halaman

Alliza Putri

Alliza Putri juga dipastikan meneruskan perannya sebagai Hesti. Tampak ia mengunggah suasana syuting My Love My Enemy season 2.

7 dari 8 halaman

Reynaldi Romy

Farhan mengunggah momen syuting bareng Reynaldy Romy, pemeran Toa. Keduanya juga pose bareng sang sutradara, Rizal Basri.

 

8 dari 8 halaman

Kompak

My Love My Enemy season 2 dipastikan menghadirkan Emyr Razan. Ia pernah memperkuat sinetron Dari Jendela SMP, berperan sebagai Damar. Belum diketahui apa peran Emyr dalam My Love My Enemy season 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.