Sukses

6 Potret Rizky Fachrel, Si Dokter Dilan yang Dijodohkan dengan Yasmin Napper dan Cut Syifa di Love Story The Series

Rizky Fachrel berperan sebagai dokter Dilan dalam sinetron Love Story The Series SCTV. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series tayangan SCTV kembali menghadirkan tokoh baru, kali ini bernama Dilan. Dalam sinetron produksi SinemArt, aktor Rizky Fachrel dipercaya memerankan karakter yang berprofesi sebagai dokter itu. Dilan mulai muncul sekitar sepekan lalu, saat karakter Ken hilang lantaran pemerannya Giorgino Abraham harus isoman.

Diceritakan, Maudy yang diperankan Yasmin Napper memeriksakan anaknya yang sakit pada seorang dokter, Dilan. Melihat sosok Dilan, Anita (Nessa Sadin) yang merupakan mama Maudy ingin menjodohkan putrinya dengan sang dokter. Tak cuma Anita yang ingin menjadikan Dilan menantu. Faisal (Atalarik Syach) juga berusaha mendekatkan putrinya, Madina, diperankan Cut Syifa, dengan Dilan.

Terbilang pendatang baru, Rizky Fachrel pernah bermain di beberapa sinetron dan FTV. Ia sempat memperkuat sinetron Keajaiban Cinta, FTV Catatan Harianku, Anak Jalanan Kisah Cinta Boy dan Reva, hingga film The Other Side. Berikut 6 potret Rizky Fachrel yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bola

Sepakbola agaknya olahraga favorit pria yang berulang tahun tanggal 20 Desember ini. Beberapa unggahan di Instagram memperlihatkan aksinya di lapangan hijau.

3 dari 7 halaman

Denim

Pendukung Vidio Original Series: Sosmed ini terlihat gemar bergaya santai dalam keseharian. Meski demikian, tetap terlihat menawan. Ini potretnya dalam balutan jaket denim.

4 dari 7 halaman

Atletis

Pria yang debut di sinetron Putri Untuk Pangeran ini memiliki tubuh atletis. Dalam Instagram feeds, terlihat ia pede mengunggah foto bertelanjang dada.

5 dari 7 halaman

Kacamata

Sesekali pria yang berasal dari Bukittinggi ini memakai kacamata untuk menunjang penampilannya. Makin terlihat cool saat mengenakan kacamata hitam.

6 dari 7 halaman

Sibuk

Awal tahun 2022 ini agaknya menjadi momen yang sibuk bagi Rizky Fachrel. Selain bergabung Love Story The Series, belum lama ini juga muncul di film Father and Son yang rilis di sebuah platform streaming.

7 dari 7 halaman

Kompak

Meski baru bergabung, Rizky cepat membaur dengan pemain Love Story The Series. Berikut potretnya bersama Atalarik dan Cut Syifa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.