Sukses

Krisdayanti Ungkap Alasan Aurel Hermansyah Melahirkan Secara Caesar karena Alasan Medis, Bukan karena Tanggal Cantik

Aurel Hermansyah melahirkan secara caesar di tanggal cantik.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah telah melahirkan buah hatinya yang pertama di RSIA Bunda, Jakarta Pusat. Istri Atta Halilintar bersalin di tanggal cantik, Selasa, 22-2-2022.

Menurut ibunda Aurel, Krisdayanti, dapat melahirkan di tanggal cantik adalah salah satu keberuntungan.

"Bisa mendapatkan satu tanggal yang secara angka bisa diingat, mempermudah ingatan," kata istri Raul Lemos dikutip dari YouTube Star Story, Rabu (23/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Caesar

Anggota DPR RI ini juga mengungkap alasan Aurel Hermansyah akhirnya melahirkan secara caesar. Itu mengikuti kondisi medis dan mengikuti arahan dokter.

"Semuanya atas alasan medical record dari dokter karena mengingat yang tahu teknis kekuatan mental dan kesehatan dari Aurel kan dokternya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Medis

Aurel Hermansyah sudah mengusahakan untuk bersalin secara normal, namun dari hasil cek kesehatan disarankan untuk menjalani prosedur operasi.

"Jadi semuanya kita usahakan dan berdoa, jadi alasan medical sekali lagi yang membuat keputusan sectio tadi pagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Konferensi pers?

Rencananya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan memberi keterangan resmi kepada awak media tentang persalinan pada Kamis (23/2/2022) saat kondisi Aurel sudah memungkinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.