Sukses

Keterangan Polisi soal Model Ayu Aulia yang Dilarikan ke RS dengan Tangan Penuh Luka

Polisi membenarkan bahwa identitas wanita dala video tersebut adalah Ayu Aulia.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari model Ayu Aulia. Berawal dari sebuah rekaman video viral, polisi langsung turun tangan untuk menyelidiknya. 

Diketahui, dalam rekaman tersebut terlihat sejumlah sekuriti menopang tubuh seorang wanita berambut pirang. Selain itu terdengar suara yang dengan panik meminta agar sekuriti bertindak cepat dan membawa wanita itu ke rumah sakit.

Selain rekaman video, beredar pula sebuah foto yang menampilkan tangan penuh luka baretan dan berlumuran darah. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Identitas Dibenarkan

Unit Reskrim Polsek Setiabudi kemudian menyambangi unit apartemen tersebut. Pihaknya hendak memastikan sosok wanita di dalam rekaman video yang viral tersebut.

Dari keterangan sekuriti apartemen, Kapolsek Setiabudi, AKBP Beddy Suwendi membenarkan bahwa identitas wanita tersebut adalah Ayu Aulia. 

3 dari 5 halaman

Percobaan Bunuh Diri

Ia lantas mengutarakan dugaan awal dari kejadian ini. "Kami masih di lokasi. Kejadian sementara percobaan bunuh diri," kata dia dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

4 dari 5 halaman

Dengan Taksi

Beddy menerangkan, Ayu Aulia saat ini telah dievakuasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Dia dibawa dengan menumpang sebuah taksi.

"Informasi sementara dari security, Ayu Aulia dibawa ke rumah sakit menggunakan taksi pada pukul 17.55 WIB," terang dia.

(Ady Anugrahadi/ Liputan6.com)

5 dari 5 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.