Sukses

Ferly Halim Jadi Produser dan Aktris di Film Menyerah, Mengaku Tak Bisa Lepas dari Dunia Akting

Ferly Halim bertindak sebagai produser sekaligus aktris dalam film drama remaja berbasis streaming berjudul Menyerah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Ferly Halim yang sudah cukup lama tak terlihat di industri hiburan Tanah Air, muncul ke depan publik secara mengejutkan. Ia bertindak sebagai produser dalam film drama remaja berbasis streaming berjudul Menyerah.

Film Menyerah produksi Langit Pictures Indonesia berdurasi satu jam itu telah dirilis melalui layanan Over The Top Genflix sejak 18 Februari 2022. Tak hanya selaku produser, Ferly Halim juga berperan sebagai karakter bernama Langit. 

”Sebenarnya ini Film keempat yang aku buat dalam waktu dua tahun terakhir, makanya aku mulai jarang berada di depan layar lagi. Entah kenapa ada kenyamanan dan tantangan sendiri semenjak berada di balik layar,“ terang Ferly Halim kepada wartawan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Akting

Aktris yang mengawali debut karirnya sebagai sineas lewat Homestay 13 ini mengaku tak bisa lepas dari sorotan kamera di setiap proyeknya lantaran rasa cintanya terhadap akting.

“Dalam beberapa film aku tetap main, tapi dengan porsi yang tidak banyak karena rasa cinta terhadap akting saja, jadinya aku tetap main. Tapi hampir seluruh waktu aku sekarang berada di belakang layar,” katanya.

 

3 dari 5 halaman

Mendapat Dukungan

Tidak saja bergerak dengan produk filmnya, selain itu Ferly Halim juga membangun Langit Records. Sedangkan Langit Pictures Indonesia adalah rumah produksi yang dirintisnya sejak tahun 2019.

”Kebanggaan tersendiri untuk film Menyerah, karena di film ini aku di-support dengan banyak orang yang sayang sama aku, kerabat dan teman-teman yang hebat,” sambungnya.

“Rina Icha adalah sahabatku yang juga mensupport, di awal tahun semenjak pandemi rasanya sulit bersaing di dunia perfilman. Tapi Rina membantu aku dalam berbagi tugas sebagai produser, selain berperan sebagai Salsa,” lanjut artis yang sempat tampil dalam sinetron kolosal ini.

 

4 dari 5 halaman

Langkah Besar

Ferly dan Rina sama-sama memulai karirnya di depan layar melakoni seni peran dan model. Tapi bagi Rina Icha, film Menyerah adalah debutnya sebagai produser.

Sebuah langkah besar yang dilakukan Ferly Halim. Ferly pun menyampaikan alasan dirinya begitu tertarik untuk jadi produser meskipun sudah tahu bakal punya resiko tinggi.

”Iya aku tahu resikonya tinggi banget, dan waktu itu aku baru paham ternyata banyak hal yang harus dikerjakan di belakang layar, mulai dari pra produksi dan produksinya hingga penayangan. Beda, dengan aku jadi pemain saja. Cukup fokus kepada peran dan naskah,“ sambung Ferly Halim.

 

5 dari 5 halaman

Sinopsis Menyerah

Film Menyerah menyorot kisah Fajar (Andryan Jacko ) seorang lelaki yang menjadi budak cinta. Ia selalu merasa dirinya adalah pasangan yang terbaik untuk kekasihnya, Bintang (Angie Miracle).

Namun, pilihan Fajar tentang Bintang tidak seutuhnya benar dan berakhir dengan kehilangan nyawa ibunya. Dari sana, film ini bergulir tentang upaya Fajar dalam berjuang hidup dan melewati semua mimpi-mimpinya.

Lalu, siapakah yang akan membantu Fajar dalam perjuangannya? Apakah Bintang, Salsa, Langit, atau dia hanya berjuang sendiri?

Judul film Menyerah adalah ungkapan yang terakit dalam syair lagu indah ciptaan Andryan Jacko yang akan launching juga bersamaan dengan film ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.