Sukses

Siapa Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Begini Jawaban Krisdayanti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja mendapatkan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menjadi orangtua. Mereka berdua baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya di RSU Bunda, Cikini, Jakarta Pusat, (22/2/2022) Selasa pagi. Krisdayanti yang mengawal proses persalinan Aurel mengaku sangat bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya itu.

Diakui oleh mantan istri Anang Hermansyah itu, dirinya juga menghaturkan ribuan terimakasih kepada tim media yang membantu proses persalinan Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah cucu kami, anak Atta dan Aurel lahir dengan selamat, sekarang dalam kondisi pemulihan. Ibu dan bayinya sehat, puji syukur mewakili keluarga kami mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran teman-teman, saudara, kolega, yang jauh dan dekat yang telah mengirimkan doa untuk kesehatan anak dari Atta dan Aurel," ungkap Krisdayanti saat ditemui di RSU bunda, Jakarta Pusat, (22/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lancar

Krisdayanti menceritakan proses persalinan Aurel Hermansyah juga berjalan lancar.

"Jadi itu yang bisa saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih, kami mohon doa dan alhamdulillah proses persalinan tadi juga dijalankan dengan baik, dengan lancar. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pelayanan, dokter-dokter rumah sakit yang telah melayani dan merawat Aurel sampai setelah melahirkan," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Cepat

Krisdayanti juga menceritakan proses melahirkan Aurel berjalan dengan cepat tanpa adanya halangan.

"7.40 WIB pagi, prosesnya cepat allhamdulillah satu jam sudah selesai," ucap Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Enggan Beberkan Nama

Saat ditanya lebih lanjut apakah bayi Atta dan Aurel sudah memiliki nama, Krisdayanti pun enggan membeberkan. Karena menurutnya, hal tersebut akan lebih baik apabila disampaikan langsung oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri, pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka. Mudah-mudahan temen-temen juga mau bersabar, Atta dan Aurel akan menyampaikan secara langsung," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.