Sukses

Ari Lasso Buka Penutup Kepala Usai Kemoterapi, Pamer Rambut Tipis

Ari Lasso memperlihatkan penampilan tanpa penutup kepala setelah menjalani pengobatan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso memperlihatkan penampilannya usai menjalani proses kemoterapi dan dinyatakan sembuh dari kanker limfoma. Tampak penutup kepala yang selama ini dikenakannya telah dilepas.

Sejumlah warganet tampak lega melihat kondisi Ari Lasso yang menyorotkan raut wajah sehat ketika memperlihatkan penampilan tanpa penutup kepala setelah menjalani pengobatan kanker.

Dalam foto terbarunya yang diunggah Selasa (22/2/2022) kemarin, Ari Lasso terlihat sedang menikmati secangkir minuman. Kacamata yang menjadi ciri khasnya pun dikenakan sambil ia memakai kaus. Rambut penyanyi yang populer sebagai vokalis Dewa 19 ini tampak tipis sehingga kepalanya tak lagi plontos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Panjangkan Rambut

Terlihat melalui keterangan foto yang dituliskannya, Ari Lasso sudah semakin pulih. Ia bahkan berencana ingin memanjangkan rambutnya.

"Tipis-tipis. Senyum tipis rambut tipis. Panjangin lagi ah, yang penting sehat," tulis Ari Lasso melalui akun Instagram centang biru @ari_lasso.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Membaca komentarnya, banyak penggemar yang mendoakan agar Ari Lasso segera bisa pulih kembali agar bisa beraktivitas seperti sedia kala. Ayah lima anak ini tak lupa menyampaikan terima kasih atas doa-doa yang diberikan.

"Makasih doa-doanya semua," lanjutnya menutup keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Kelegaan Para Sahabat

Sahabat sesama musikus pun mengungkapkan kelegaan mereka atas kondisi Ari Lasso yang sudah berangsur sehat kembali.

"@ari_lasso sing penting sehat.. ❤️," tulis Thomas Ramdhan.

"Mantap braderrr," ujar Feby Febiola.

"Tetep kereen mas ku 🔥," tulis Denny Cagur.

"❤️🙏🏻Sehat bagas keren terus Pak," kata Nugie.

 

5 dari 5 halaman

Kemoterapi 6 Kali

Ari Lasso sebelumnya dinyatakan mengidap kanker limfoma pada Januari 2021. Kondisinya itu membuatnya harus menjalani pengobatan berupa kemoterapi di rumah sakit.

Sang istri, Vita Dessy, menyampaikan beberapa waktu lalu bahwa suaminya dinyatakan bersih dari sel kanker setelah menjalani enam kali kemoterapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.