Sukses

Potret Cut Meyriska dan 6 Artis yang Umumkan Kehamilan Lewat Cara Seru, Ada yang Suaminya Histeris

Deretan selebriti wanita termasuk Cut Meyriska memilih untuk mengumumkan kehamilan mereka dengan cara seru dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis wanita di Tanah Air memiliki cara unik masing-masing dalam rangka mengungkapkan kehamilannya kepada suami mereka. Cut Meyriska salah satunya, sempat membuat Roger Danuarta heboh.

Ketimbang menyampaikan kehamilan dengan cara dramatis atau mengharukan, deretan selebriti wanita memilih untuk mengumumkannya dengan cara bermain games dan hal-hal seru lainnya.

Alhasil, deretan artis ini menjadikan pengumuman kehamilan mereka sebagai momen yang tak terlupakan dan layak untuk menjadi inspirasi bagi ibu-ibu muda lainnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kejutan Manis

Contoh lagi Irish Bella yang sampai melibatkan bioskop demi memberikan efek kejutan kepada Ammar Zoni. Momen-momen ini selalu diperlihatkan melalui media sosial masing-masing.

Seperti apa cara unik beberapa selebriti Tanah Air saat mengumumkan kehamilan mereka? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Cut Meyriska

Cut Meyriska meyampaikan kabar kehamilan dengan cara membuat games seru bersama Roger Danuarta. Menariknya, Roger sempat tidak menyadari sedang menjadi bagian dari games.

Hingga akhirnya, Cut Meyriska menunjukkan sebuah test pack dengan indikator positif hamil. Roger sampai berteriak kencang saking bahagianya setelah mengetahui istrinya positif hamil.

4 dari 9 halaman

2. Irish Bella

Irish Bella alias Ibel juga sangat piawai dalam membuat kejutan. Pada saat kehamilan anak kedua, ia sampai menyewa satu bioskop agar bisa mengejutkan Ammar Zoni.

Setelah semua persiapan lancar, Ibel melancarkan kejutan di tengah pemutaran film. Layar bioskop tiba-tiba menampilkan video "Dear Ammar Zoni" yang disusul dengan Irish Bella berdiri sambil menunjukkan test pack dengan hasil positif kepada sang suami. Ammar Zoni pun langsung meluapkan perasaan bahagia.

5 dari 9 halaman

3. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah juga mengabarkan kehamilan dengan cara seru. Adik Raffi Ahmad itu mengejutkan suaminya, Jeje Govinda dengan meminta untuk unboxing kemasan casing handphone.

Pada saat kemasan tersebut dibuka, Jeje Govinda kaget lantaran di situ terdapat test pack dengan indikator positif. Luapan bahagia penuh haru diungkapkan oleh Jeje.

6 dari 9 halaman

4. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari juga sukses membuat suaminya terkejut. Ia mengumumkan kehamilan di hari ulang tahun Jevin Julian.

Kala itu, Rinni menggunakan foto hasil USG sebagai bagian dekorasi. Alhasil, ia sukses mengejutkan semua orang yang datang hari ini termasuk suaminya sendiri.

 

 

7 dari 9 halaman

5. Fitri Tropica

Fitri Tropica sempat memamerkan cara kreatifnya dalam rangka menyampaikan pengumuman kehamilan kedua. Meskipun sang suami, Irvan Hanafi, bukan sasaran kejutan, namun ia sukses membantu sang istri mengejutkan penggemar mereka. 

Dalam sebuah video, Fitri, suami dan anaknya mengenakan baju hitam dengan ditempel dengan lampu neon warna-warni. Ketika lampu dimatikan neon pun menyala dan di bagian perut Fitrop terdapat lampu yang membentuk sosok bayi.

8 dari 9 halaman

6. Dian Ayu Lestari

Pada saat hamil anak ketiga, presenter Dian Ayu Lestari tak mengejutkan suaminya agar ia bisa mendapatkan bantuan untuk membuat dua anak mereka kaget.

Dian menyampaikan kabar bahagia melalui tulisan di dalam sebuah surat yang ditunjukkan kepada dua anaknya. Alhasil kedua anak Dian dan Omesh pun terkejut campur bahagia karena hendak memiliki seorang adik.

9 dari 9 halaman

7. Putri Titian

Putri Titian memang tak melibatkan suami saat mengumumkan kehamilan anak kedua. Namun, ia sukses membuat para penggemar terhibur.

Dalam potretnya, anak sulungnya, Lori, berada di depan papan tulisan. Tulisan tersebut membentuk satu kalimat, yaitu "Guess what i'm going to be a big brother".

Bila diartikan, maksudnya "Lori akan segera menjadi seorang kakak."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.