Sukses

Keisengan Luna Maya, Beli Rumah Tetangga 2000 Meter di Kemang

Luna Maya tak berpikir untuk membeli tanah di Kemang.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya diketahui memiliki rumah di Kemang. Namun belum lama ini, mantan kekasih Ariel Noah itu malah membeli rumah tetangganya seluas 2000 meter. Rumah itu terletak di belakang kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Luna Maya sebenarnya tak berniat untuk membeli rumah tetangganya itu. Pasalnya, Luna mengakui sudah cukup memiliki rumah satu saja.

"Karena gue pikir gue sudah punya rumah ngapain gue beli rumah gede-gede banget," ujar Luna Maya seperti dilihat di kanal YouTube Titi Kamal seperti dilihat Selasa (22/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergiur

Namun setelah tetangganya menawarkan rumah tersebut, Luna Maya akhirnya tergiur dan membeli dengan harga yang sudah disepakati.

"Akhirnya tahun lalu iseng aja gitu, 'mba itu di belakang jual' ini gue mikir kalau enggak gue ambil one day kalau diambil orang, samping rumah gue orang," ungkap Luna Maya.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Ternyata alasan utama Luna membeli rumah tersebut karena tidak ingin rumahnya dikelilingi oleh bangunan mewah yang ada di sekitarnya. Maka dari itu, wanita asal Bali tersebut memutuskan untuk membelinya

"Gue mikir ini rumah gue akan diapit sama orang-orang, akhirnya gue mau (beli)," tutur Luna.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen ramai mengomentari pernyataan Luna Maya

"1 meter 40.jt ×2000 = 80M kah??," kata akun nop_nop.

"dijakarta 2000 meter berapa uang ya Allah," kata akun kampus glowing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.