Sukses

Hesti Purwadinata Ngaku Pernah Jebak Suami Biar Bisa Tambah Anak

Pada 2018 lalu, Hesti Purwadinata memiliki keinginan untuk memiliki anak ketiga yang tak disetujui suaminya, Edo Borne.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman rumah tangga aktris sekaligus presenter Hesti Purwadinata dengan suaminya, Edo Borne, ternyata menyimpan segudang kisah unik. Salah satunya adalah siasat Hesti kepada sang suami agar bisa memiliki anak lagi.

Dalam bincang-bincang bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir, Hesti menceritakan salah satu hal paling unik yang pernah dilakukannya selama 12 tahun berumah tangga dengan Edo Borne.

Diketahui, kini Hesti dan Edo Borne sudah dikaruniai dua anak. Ia juga punya anak sambung dari pernikahan Edo sebelumnya. Namun pada 2018 lalu, Hesti memiliki keinginan untuk memiliki anak kandung yang ketiga.

Sayangnya, sang suami menolak permintaan Hesti hingga sang presenter melakukan tindakan yang bikin geleng-geleng kepala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Ingin Punya Anak Lagi

Dalam bincang-bincang bertema TS Talks tersebut, Hesti awalnya ditanya seputar isu dirinya sempat ingin memiliki anak yang dibenarkan olehnya. Dari situlah ia bercerita seputar salah satu pengalaman uniknya.

"Iya, memang waktu itu sempat ingin punya anak lagi. Sekarang anak dua, dapat bonus satu dari suami, anak sambung. Awalnya gue kepingin punya anak lagi 2018. Gue ngebet banget, tapi Edo enggak mau," kenang Hesti.

3 dari 5 halaman

Manipulasi Alat Kontrasepsi

Sempat kecewa dengan tanggapan suami, Hesti pun mencari cara agar ia bisa hamil. Terlintaslah di pikirannya untuk memanipulasi alat kontrasepsi pria milik suami dengan harapan kandungannya bisa terisi calon buah hati.

"Pernah aku jebak, pengamannya aku bolong-bolongin, tapi enggak berhasil juga," celetuk Hesti.

4 dari 5 halaman

Pakai Peniti

Luna Maya yang tercengang langsung bertanya, "Bolonginnya pakai apa?"

Namun penjelasan Hesti di luar dugaan hingga membuat suasana menjadi penuh dengan tawa.

"Pakai peniti, tapi enggak berhasil juga," sahut Hesti yang justru membuat Luna Maya dan Marianne tertawa lepas.

5 dari 5 halaman

Soal Diblokir Syahrini

Selain itu, Hesti juga menceritakan pengalamannya bersinggungan dengan Syahrini di masa lalu lantaran ia pernah memparodikan penyanyi yang kini menjadi istri Reino Barack itu.

Kala itu, Hesti memparodikan gaya Syahrini memakai cincin berlian. Hesti mengganti cincin Syahrini ayam goreng yang dibuat seolah seperti sebuah cincin. Aksi Hesti beberapa tahun lalu itu sempat membuat warganet heboh lantaran media sosialnya diblokir oleh Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.