Sukses

Aurel Hermansyah Tak Beri Izin Selain Keluarga Inti Menjenguknya Setelah Melahirkan, Apa Alasannya?

Aurel Hermansyah telah melahirkan Baby A pada Selasa (22/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti kebahagiaan. Melalui bedah cesar, Aurel melahirkan bayi perempuan di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022).

Sehari sebelum melahirkan, Aurel Hermansyah sudah berada di rumah sakit. Tak sendiri, ia ditemani suami, ayah, Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti.

Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak sabar menanti kehadiran Baby A.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Melahirkan

Atta Halilintar membagikan kabar bahagia atas kehadiran sang buah hati di akun Instagram terverifikasi miliknya. 

"22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar, singkat.

 

3 dari 5 halaman

Ingin Besuk

Tak sedikit keluarga dan teman yang ingin menengok namun Aurel Hermansyah belum berkenan. "Assalamualaikum.. temen2 td banyak yg chat mau nengok ke rumah sakit..," tulisnya di Instagram Stories, Senin (21/2/2022).

 

4 dari 5 halaman

Alasan

"Tp maaf karna lg pandemi jadi selain keluarga inti yg disini ," ia menambahkan seraya memberikan solusi. "Buat keluarga besar dan tmn2 yg lain kalau mau nengok di rumah yah nanti," Aurel Hermansyah menyambung.

 

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Di akhir status teksnya, Aurel meminta doa agar persalinannya dimudahkan dan dilancarkan. "Makasih banyak atas perhatiannya.. mohon doanya semuaaa," tutupnya dengan emotikon hati berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.