Sukses

Ashanty dan Krisdayanti Kompak Kenakan Baju Warna Pink Sambut Anak Aurel Hermansyah

Anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini juga sekaligus menjadi cucu pertama di keluarga Gen Halilintar, Anang Hermansyah-Ashanty, dan juga Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia yang sudah begitu dinantikan akhirnya tiba. Aurel Hermansyah telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Atta Halilintar pada Selasa (22/2/2022).

Momen ini begitu dinantikan oleh masing-masing keluarga. Pasalnya, buah hati pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini juga sekaligus menjadi cucu pertama di keluarga Gen Halilintar, Anang Hermansyah-Ashanty, dan juga Krisdayanti.

Wajar saja jika mereka sangat antusias dalam menyambut kehadiran buah hati Aurel Hermansyah itu. Ashanty dan Krisdayanti bahkan kompak mengenakan pakaian berwarna merah muda untuk menyambut kehadiran cucu mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deg-Degan

Krisdayanti dan Ashanty mengaku amat khawatir saat menantikan proses persalinan Aurel Hermansyah.

"Titip yaa dok @ivnsini.. anak kita @aurelie.hermansyah.. Yg nunggu deg2an nii ngga sabar @krisdayantilemos 🙏🙏😍😍 apa lg yg nemenin di dalem @attahalilintar," tulis Ashanty saat pamer potret dengan dokter yang juga mengenakan baju berwarna senada.

 

3 dari 4 halaman

Senewen

Hal yang sama juga diunggah oleh Krisdayanti. Sebelum Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan, Krisdayanti menyempatkan untuk berpose dengan tenaga medis yang membantu persalinan putrinya itu.

"Neneknya senewen semua yaaa foto dulu with pediatrician doctor," tulis Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Malaikat Hidupku

Tak lama setelah Ashanty dan Krisdayanti mengunggah potret tersebut, Atta Halilintar mengunggah sebuah potret tangannya tengah menggenggam tangan bayi. Ini menandakan bahwa proses persalinan Aurel Hermansyah telah selesai.

"22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.