Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan: Dikawal Krisdayanti, Didoakan Thariq Halilintar dan Fuji

Sejumlah potret Aurel Hermansyah termasuk siapa saja yang datang menjenguknya jelang persalinan bertebaran di medsos. Doa sejumlah selebritas pun mengalir.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengunggah foto monokrom yang mengungkap kondisi terkini via akun Instagram terverifikasinya, Selasa (22/2/2022). Dalam foto itu ia menggunakan kursi roda.

Digandeng Atta Halilintar dan dikawal sejumlah tenaga medis, tampaknya ia hendak menuju ruang bersalin. Bersama foto ini, putri Krisdayanti menyematkan emotikon tangan menjura.

Sejumlah selebritas mengirim doa untuk Aurel Hermansyah, termasuk Thariq Halilintar dan Fuji. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret Aurel jelang melahirkan. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. KD Siaga

Aurel Hermansyah menjerit saat melihat Krisdayanti datang untuk memberi dukungan. Sang diva memamerkan sejumlah foto kebersamaan di kamar rumah sakit jelang putrinya bersalin.

Siaga dan doa,” tulis KD lewat akun Instagram terverifikasinya, Senin (21/2/2022). Koleksi foto yang diunggah bintang sinetron Doaku Harapanku disukai lebih dari 130 ribu netizen.

3 dari 7 halaman

2. Doa Para Diva

Unggahan Krisdayanti kebanjiran doa para diva Indonesia. “Semoga lancar dan dudahlan persalinannya ya Loli sayaaaang,” tulis Reza Artamevia di kolom komentar. “Mimiiiiii semoga semua lancaar,” pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta,” Rossa menyahut.

Tak ketinggalan Vina Panduwinata memberi dukungan. “Bismilah,” ucap Si Burung Camar lalu menyematkan emotikon hati berkilauan. “Semoga lancaaar dan sehat semuanya, Selamat berbahagia menyambut kedatangan baby A,” Titi DJ menimbrung.

4 dari 7 halaman

3. Kontak Amora dan Kellen

Yang menarik, meski tak bisa datang secara fisik, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos turut melayangkan dukungan untuk Aurel Hermansyah.

Krisdayanti memperlihatkan kedekatan kedua anaknya dari Raul Lemos dengan Aurel Hermansyah lewat tangkapan layar panggilan video. Ketiganya tampak hangat dan dekat.

5 dari 7 halaman

4. Atta Kecup Kening Istri

Tanpa status teks panjang lebar, Atta Halilitar mengunggah dua foto. Salah satunya menampilkan ia mengecup kening istri. “Stronger together syg #malaikathidupku,” cuitnya.

Thariq Halilintar dan Fuji kompak mengirim doa. “Bismillah, semoga lancar kakak,” cetus Fuji di kolom komentar. “Aminnn yaalllahh standbyy 24/7,” Thariq Halilintar menyahut.

6 dari 7 halaman

5. Dukungan Lesti Kejora

Ashanty juga mengunggah foto yang memperlihatkan kumpul keluarga di kamar rumah sakit, beberapa jam jelang persalinan Aurel Hermansyah. “Bismillah.. doakan ya semoga lancar,” pinta Nyonya Anang Hermansyah.

Lesti Kejora merespons dengan doa, “Bismillah ka lolly sayang.” “Semoga lancar persalinannya kaka Lolly Aurel Hermansyah 🙏🏼 Bunda dan baby sehat2 Amin,” Donna Agnesia berharap.

7 dari 7 halaman

6. Kala Mertua Kirim Doa

Lewat panggilan video, Lenggogeni Faruk dan keluarga bersilaturahmi dengan Aurel Hermansyah. Momen ini dipamerkannya di medsos bersama doa, “Ya Allah, kami memohon Engkau permudahkanlah persalinan anak kami Nur @aurelie.hermansyah.”

Mohon Engkau angkatlah kesusahan, yang disebabkan oleh kelalaian kami, dan lindungilah dari segala gangguan lahir dan batin. Sungguh pengamounanMu lebih besar dr kesalahan kami. Dan sesungguhnya memudahkan segala yang susah adalah mudah bagi-Mu,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.