Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Kabarnya Akan Menikah di Sebuah Hotel Secara Outdoor

Lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang rencananya digelar akhir Maret 2022, dikabarkan di sebuah hotel di Seoul.

Liputan6.com, Jakarta - Hyun Bin dan Son Ye Jin dipastikan akan menikah dalam waktu dekat. Seiring berjalanya waktu, beragam isu mencuat ke permukaan, termasuk rencana lokasi pernikahan yang akan dipilih pasangan bintang Crash Landing on You ini.

Dalam informasi yang beredar di naver.com, Senin (21/2/2022), lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang rencananya digelar akhir Maret 2022, dikabarkan berlokasi di Hotel Sheraton Grand Walkerhill, Distrik Gwangjin, Seoul, Korea Selatan.

Disebutkan oleh penyebar kabar tersebut bahwa konsep pernikahan dua artis film dan drama Korea ini akan dibuat secara outdoor alias tempat terbuka. Namun begitu, kabar ini masih belum ditegaskan oleh pihak manajemen masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Tertutup Rapat

Hingga kini, rincian dari konsep pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin masih tertutup rapat. Kabarnya, hanya keluarga dan kerabat dekat yang sudah mengetahuinya.

Pihak MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin juga pernah menyatakan bahwa privasi keluarga membuat mereka kesulitan untuk mengonfirmasi detail pernikahan artis mereka.

 

3 dari 5 halaman

Hanya 100 Orang

Kabar lain juga menyebutkan bahwa hanya akan ada 100 orang tamu di acara pernikahan pasangan ini. Seandainya benar bertempat di Hotel Grand Walkerhill, maka Hyun Bin dan Son Ye Jin bukanlah artis pertama yang menikah di sana.

Deretan artis lain yang juga pernah menikah di Hotel Sheraton Grand Walkerhill yang sebelumnya dikenal dengan nama Aston House itu adalah Kim Hee Sun, serta pasangan Bae Yong Joon - Park Su-Jin, dan Lee Bo Young - Ji Sung.

4 dari 5 halaman

Kesan Son Ye Jin

Son Ye Jin tampil di publik pertama kali setelah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Hyun Bin. Dia menghadiri konferensi pers drama terbarunya, Thirty Nine pada Rabu (16/2/2022).

Dalam kesempatan ini, para reporter meminta Son Ye Jin untuk mengungkap kesannya yang tak lama lagi akan dinikahi Hyun Bin.

"Saya sangat berterima kasih. Saya tidak yakin harus berkata apa tentang masalah pribadi dalam hidup saya di sini, di konferensi pers untuk drama Thirty Nine," kata bintang serial CLOY dikutip dari Allkpop.

"Tetapi saya merasa bahwa saya menghadapi peristiwa penting seperti itu di awal tahun 2022, baik sebagai aktris maupun sebagai pribadi, sehingga hampir terasa seperti takdir," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Pengumuman Menikah

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin melalui media sosial masing-masing mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Kamis 10 Februari 2022 lalu. Hyun Bin menyampaikan pengumumannya seperti sebuah pesan romantis nan manis tentang Son Ye Jin.

"Halo. Ini Hyunbin. Apakah semuanya baik-baik saja? Aku datang untuk menulis unggahan ini karena aku ingin para penggemar yang menjagaku dan telah memberi perhatian dan cinta yang besar, meskipun aku kurang dalam berbagai hal, tahu tentang keputusan terpenting dalam hidupku terlebih dahulu," ujarnya melansir Koreaboo.

"Mungkin ada orang-orang yang sudah mengharapkan ini. Ya. Aku telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan aku secara hati-hati mengambil langkah ke babak kedua dalam hidupku," lanjut Hyun Bin.

"Aku sudah berjanji dengan gadis yang akan selalu membuatu tersenyum untuk berjalan bersama di masa depan," Hyun Bin menambahkan.

Pada 1 Januari 2021 media Dispatch menyebut bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.