Sukses

Temui Hotman Paris, Felicya Angelista Nangis Sampaikan Klarifikasi dan Permohonan Maaf

Felicya Angelista menjelaskan alasannya meniru gaya Hotman Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista baru-baru ini diketahui baru saja mendapatkan somasi dari pengacara kondang, Hotman Paris. Gara-garanya adalah Felicya Angelista menirukan gaya Hotman Paris di Instagram-nya.

Mendapati hal tersebut, Hotman Paris tidak terima dan langsung melayangkan somasi untuk istri Immanuel Caesar Hito tersebut. Terkait somasi tersebut, Felicya Angelista kemudian langsung menemui Hotman Paris.

Pertemuan Hotman Paris dan Felicya Angelista itu diabadikan dan diunggah di Instagram masing-masing.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meluruskan

Dalam penjelasannya itu, Felicya Angelista meluruskan bahwa ia meniru gaya Hotman Paris lantaran begitu mengidolakan sang pengacara.

"Setelah di somasi hotman paris Akhirnya feli dan tim scarlett minta ketemu untuk klarifikasi. Feli menerangkan tujuannya membuat video dgn meniru gaya hotman paris justru menunjukan kebanggaan feli ternyata sangat mengidolakan hotman paris," tulis Hotman Paris menyertai unggahannya itu.

"karena skincare scarlett ikut di undangan ke paris fashion week tgl 6 maret 2022 . Motivasi feli sangat mendambakan scarlett go international . Hotman ikut bangga karna prodak indonesia akan tampil international," tutupnya.

 

3 dari 5 halaman

Takut dan Minta Maaf

Dalam video tersebut, Felicya Angelista mengaku takut saat mengetahui dirinya disomasi Hotman Paris. Ia kemudian meminta maaf atas tindakannya itu.

"Pas dapet kabar disomasi aku kaget banget, langsung takut, karena tujuannya bukan untuk ngejek sama sekali. Maksud Feli karena pengin Scarlett go international kayak om Hotman," beber Felicya Angelista.

 

4 dari 5 halaman

Ikut Bangga

Mendengar penjelasan tersebut, Hotman Paris langsung memberikan maafnya untuk Felicya Angelista. Ia juga menyatakan ikut bangga atas pencapaian produk kecantikan Feli itu.

"Tujuan kamu baik sebenarnya. Lain kali jangan begitu, tinggal telepon saya aja, saya kan bangga produk Indonesia begitu," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Strategi

Mengetahui bahwa pertemuan itu ada unsur promosi produk kecantikannya, warganet langsung memuji strategi marketing yang dilakukan Felicya Angelista dengan melibatkan Hotman Paris.

"S100 marketing, backingannya om hotman🔥🔥🔥," tulis @_mels02161006_.

"Trik marketingnya keren...❤️👏," puji @triandessinaga.

"Hahahhahaha marketing ternyata pemirsahhhhh😂😂😂😂😂 kalian semua kena prank😂😂😂😂😂😂😂," tambah @anisa_rachmanda_putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.