Sukses

Kasihan, Sonya Fatmala Bajunya Sobek Dibonceng Motor Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan memperlihatkan bagian baju Sonya Fatmala yang sobek.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan begitu perhatian dengan masyarakat Bandung Barat. Ia juga selalu melibatkan sang istri, Sonya Fatmala dalam kegiatannya.

Seperti yang belum lama ini dijalani Wakil Bupati Bandung Barat. Ia harus menghadiri acara di Cipatat, langsung menuju desa Gudangkahuripan.

Agar cepat sampai, mantan suami Christy Jusung memilih motor sebagai kendaraan ketimbang mobil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Protes

Sonya Fatmala pun tak protes Hengky Kurniawan memakai motor untuk berkeliling.

Sesampainya di tempat kondangan, kondisi baju Sonya Fatmala masih terlihat bagus. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Hengky di akun Instagram terverifikasi, Minggu (20/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Beri Pelukan

Saat sampai ke lokasi korban puting beliung, Sonya Fatmala juga menyempatkan memberikan pelukan sebagai tanda bela sungkawa kepada para korban.

"Boncengin Ayang… Hari ini setelah kondangan dari Cipatat, Saya dan Ayang @sonyafatmala menghadiri Milangkala Desa Gudangkahuripan di kecamatan lembang, sekaligus meninjau korban musibah puting beliung dan lokasi musibah puting beliung," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Keserimpet Motor

Musibah ternyata tak hanya dialami oleh korban puting beliung tapi juga Sonya Fatmala. Pakaian yang dikenakan sobek karena kena roda motor.

"Turut sedih untuk Ayang yang roknya bolong-bolong karena keserimpet roda😂," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Hanya Satu

Hengky Kurniawan pun menunjukkan baju yang sobek karena kena roda motornya. Tak hanya satu tapi banyak bagian bawah baju Sonya yang bolong.

"Kasihan Ayang…. Teteh-teteh ada yang pernah ngalamin baju keserimpet roda belakang ? @sonyafatmala," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.