Sukses

Wendy Red Velvet Ulang Tahun ke-28, Penggemar Sebar Foto-Foto Lucu dan Manis

Banyak penggemar yang mengunggah sejumlah momen berupa video dan foto aksi Wendy Red Velvet di hari ulang tahun sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Wendy Red Velvet sedang berulang tahun yang ke-28 pada hari ini, Senin (21/2/2022). Pada hari istimewa ini, para penggemar pun menyampaikan ucapannya kepada idola mereka yang bernama asli Shon Seung Wan di media sosial dengan berbagai macam cara.

Salah satunya adalah dengan membuat tagar bertuliskan #HappyWendyDay di Twitter. Selain itu, banyak penggemar yang mengunggah sejumlah momen berupa video dan foto-foto aksi Wendy di sepanjang kariernya sebagai artis Korea Selatan pada hari ulang tahun ini.

Wanita kelahiran Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan ini memang kerap menjadi perhatian publik dunia sejak bergabung dengan Red Velvet. Pernah tinggal di Kanada dan Amerika Serikat, paras Wendy membuatnya sering diserbu fans luar Korea.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Lucu

Hari ulang tahun Wendy pun disambut gembira oleh para penggemarnya dari seluruh dunia. Banyak juga fans yang menyebarkan foto-foto aksi Wendy melalui Twitter dengan pose-pose yang lucu bersama tagar #WalkTheRoadWithWendy.

Misalnya saja pemilik akun @nsy*** yang mengunggah potret imut Wendy sedang melontarkan pose duck face sambil mengenakan kacamata pink.

"Happy birthday our beautiful Angel. Selalu bahagia dan sehat terus yaa ibu periii," tulis penggemar tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Pose Manis

Selain pose lucu Wendy, penggemar juga banyak yang menyebarkan potret-potret Wendy sedang berpose dengan manisnya. Seperti yang diunggah pengguna akun @__Lu***.

"HAPPYBIRTHDAY My unnie 🥳 sehat² ya makasih dah selalu jadi moodbooster dan inspirasi belakangan ini pokonya LOVE YOU MY BIAS SON SEUNG HWAN WENDY, happy brojol di dunia SAYANG 😘TODAY IS WENDY DAY 💙," tulis pemilik akun tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Style Rambut Wendy

Wendy Red Velvet pernah menjadi perbincangan publik dunia karena potongan rambutnya yang khas pada 2019. Sampai-sampai penggemarnya menamai dengan style Wendy cut.

Sampai-sampai, sejumlah warganet Korea mengaku ramai-ramai ke salon sambil menunjukkan foto berupa foto Wendy sebagai mode rambutnya.

Wendy kala itu mengaku di kanal YouTube MMTG bahwa potongan rambutnya yang ketika itu menjadi tren, awalnya ingin dibuat beda. Namun karena prosesnya membuat ia nyaman, Wendy terus meminta agar rambutnya terus dipotong hingga sangat tipis.

 

5 dari 5 halaman

Nama Wendy

Sebelum bernama "Wendy", personel Red Velvet ini memiliki nama lahir Son Seungwan. Bukan dari agensi, nama panggung Wendy didapatnya dari sang ayah.

Wendy mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa nama Wendy memiliki arti "teman yang memberikan bantuan kepada orang-orang di sekitarnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.