Sukses

Felicya Angelista Disomasi Gara-gara Tirukan Gaya Hotman Paris dengan Banyak Cincin di Jari

Hotman Paris lemparkan somasi kepada Felicya Angelista.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista, belum lama ini menirukan gaya pengacara kondang Hotman Paris. Ia pun menantang dua orang penata rias untuk mendandaninya.

Istri Immanuel Caesar Hito diubah penampilannya dengan rambut pendek serta memakai cincin di seluruh jarinya mirip Hotman Paris.

Aksi ini dibuat Felicya untuk mempromosikan tantangan berhadiah terbang ke Paris lewat produk skincare yang dipromosikan.

"PARIS BANGET KAN ???W sama @clarinnaputri Di challenge dadakan sama @felicyangelista_ buat nentuin ikut @scarlett_whitening ke paris atau engga 🙂 disuruh makeupin dan styling dia yang paris banget," tulis salah satu penata rias yang diunggah ulang oleh ibu satu anak ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (19/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Hotman Paris

Saat mendengar kata Paris, yang terlintas di kepala kedua MUA tersebut adalah Hotman Paris.

"Terus munculnya di otak om Hotman HAHAHA jadi menurut kalian gue & Rinna cocok dibawa ke Paris ga sama Scarlett ?? *PLIS JAWAB COCOK!!" tanyanya.

 

3 dari 5 halaman

Somasi

Mengetahui gayanya ditiru Felicya Angelista, Hotman Paris pun melontarkan somasi. "Somasi, somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda kenapa membawa-bawa nama Hotman Paris. Kenapa Anda berdandan gaya Hotman Paris? Apa kaitan nama Hotman Paris dengan skincare Anda?" Hotman Paris memperingatkan.

"Apakah ada kaitannya dengan kota Paris atau dengan saya? Jangan bawa-bawa nama saya tanpa izin saya. Semuanya Paris Paris Paris, Hotman Paris. Ini peringatan ya, tolong segera dijelaskan kenapa skincare Anda dikaitkan dengan Paris Paris Paris, dan berdandan dengan seperti Hotman Paris. Awas saya somasi perdata dan pidana. Salam Hotman Paris," ucap Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (20/2/2022).

 

4 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Disomasi Hotman Paris, tak sedikit penggemar dan teman-teman yang mencoba membela Felicya Angelista.

"Om @hotmanparisofficial maafin temenku yaaa om.. @felicyaangelista_ gak maksud gimana2 koq om," cuit salah seorang teman yang diunggah di Instagram Stories Felicya.

"MAMOY @felicyaangelista_ di somasi on @hotmanparisofficial maafin yah om bercanda kok iniiiii," tambah yang lain.

5 dari 5 halaman

Minta Bertemu

Felicya Angelista ingin menjelaskan semua permasalahan namun tidak melalui media sosial. "Siang om @hotmanparisofficial, ketemuan dong sama aku ntr aku jelasin ya om biar ga salah paham," pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.