Sukses

Klarifikasi Ibunda Venna Melinda Soal Ribut dengan Elma Theana: Kecewa Pasti, Semua Sudah Berlalu

Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati alias Mama Ayu, buka suara soal gosip ribut dengan Elma Theana akibat lamaran putrinya tak berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati, atau yang akrab disapa Mama Ayu akhirnya buka suara soal selentingan yang menyebutnya ribut dengan Elma Theana.

Gosip ini mencuat setelah lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digarap wedding organizer Elma Theana tak berjalan mulus. Hujan membuat lamaran tersebut rada kacau.

“Kalau kecewa sama WO sih, gimana ya? Enggak juga karena itu semua kan bukan… Kecuali Tante dari awal meng-create dengan WO nah itu mungkin beda ceritanya. Tapi ini, kan Ferry langsung, Tante enggak ikut-ikut sih masalah itu,” kata Mama Ayu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiba-tiba Hujan

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (20/2/2022), Mama Ayu khawatir dengan kondisi sejumlah tamu sepuh saat hujan mengguyur acara yang dihelat di luar ruangan.

“Ya gimana, ya. Sudah cuacanya, tiba-tiba langsung hujan. Yang Tante khawatirkan yang sesepuh. Takut kepeleset,” imbuhnya kala ditanya awak media. Ia tak mau memperpanjang masalah.

3 dari 5 halaman

Sudah Berlalu

“Semua kan sudah lewat, sudah berlalu. Ya sudah disyukuri saja, gitu. Ya kalau dengan tidak selesainya acara ya kecewa pasti. Tapi, kan ya sudah. Semua sudah berlalu, ya sudah,” Mama Ayu menyambung.

Ia menggambarkan hujan “mewarnai” salah satu puncak lamaran yakni ketika Ferry Irawan menyematkan cincin di jari Venna Melinda. “Ya, kan lagi menyematkan cincin itu. (Pas hujan datang) ya,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Semat Cincin Lalu Hujan

Secara keseluruhan Mama Ayu menilai lamaran Venna biasa saja. “Menurut Tante biasa saja. Kalau sesuai harapan itu yang Tante lihat, ya sesuai sih. Sesuai. Cuma ada satu yang harus,” ucap Mama Ayu lalu terdiam sejenak.

“Sempat, cincin sudah sempat (disematkan). Cuma kan terus langsung hujan jadi (tamu undangan) lari semua. Ya, kan? Lari semua jadi sudah enggak bisa lagi,” Mama Ayu mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Enggak Sampai Ribut

Diberitakan sebelumnya, Elma Theana mengaku menerima banyak masukan dari Mama Ayu setelah acara lamaran berkawan hujan selesai digelar. Tak ada keributan di antara mereka. Merespons masukan sang klien, bintang sinetron Flamboyan 108 minta maaf.

“Enggak sampai yang ribut-ributlah,” bantah Elma Theana. “Saya sebagai WO sudah minta maaf kalau tidak sesuai dengan keinginan Mama di acara. Sudah minta maaf karena sudah terlanjur dibuat, sudah berjalan ya sudah,” ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.