Sukses

Elma Theana Minta Maaf ke Ibunda Venna Melinda soal Lamaran Diguyur Hujan, padahal Sudah Sewa Pawang

Elma Theana masih dicecar awak media soal tak lagi mengurusi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir beredar kabar hubungan Venna Melinda dan Elma Theana memburuk. Ini bermula dari lamaran yang ditangani wedding organizer milik Elma Theana tak berjalan sesuai rencana.

Hujan mewarnai acara lamaran. Walhasil, momen yang mestinya lancar dan sakral dinilai rada kacau. Kabar lain menyebut, terjadi keributan antara ibunda Venna Melinda dan Elma Theana.

Tak ingin gosip meliar, Elma Theana akhirnya buka suara kepada media soal apa yang terjadi antara ia, Ferry Irawan, Venna Melinda dan ibundanya, Ni Made Ayu Rachmawati alias Mama Ayu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memang Hujan

“Kondisi kemarin kan memang hujan, seluruh rangkaian acara itu akhirnya jadi… sebenarnya sih dilanjutkan. Tetap dilanjutkan di dalam, karena kita kalau EO mengadakan acara di luar ruangan mesti ada plan B,” kata Elma Theana.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (20/2/2022), bintang sinetron Flamboyan 108 menyenbut pihaknya telah menyiapkan rencana cadangan jika cuaca tak bersahabat.

3 dari 5 halaman

Sudah Disepakati

“Jadi outdoor ini sudah disepakati yang tadinya di rumah Mama Ayu akhirnya dipindahkan ke tempat yang kemarin itu karena keadaan rumahnya Mama Ayu kalau harus dibuat di situ pasti banyak sekali biaya yang akan keluar,” imbuhnya.

Kesepakatan pindah tempat akhirnya dibuat. Elma Theana menyebut calon pengantin bahagia dengan lokasi yang baru. Persiapan dilakukan termasuk merekrut pawang hujan agar lamaran berjalan mulus.

 

4 dari 5 halaman

Ada Pawang Hujan

“Ada pawang hujannya juga ada lengkaplah semua. Tapi, kan karena kehendak Allah itu tadi, kita enggak bisa melawan Allah. Kalau memang sudah dikehendaki, kita mau pakai pawang 10 orang pun kalau takdirnya hujan ya memang harus hujan,” Elma Theana membeberkan.

Setelah lamaran selesai, Mama Ayu memberi banyak masukan untuk Elma Theana. Sadar sang klien kecewa, tak ada yang bisa dilakukan Elma Theana kecuali minta maaf. 

5 dari 5 halaman

Sudah Minta Maaf

“Mungkin dari Mama Ayu banyak masukan ke kita. Akhirnya, aku sudah bicara sama Mama Ayu intinya sudah memberi penjelasan, pemahaman dan pengertian. Alhamdulillah sih jadi baik-baik saja. Enggak sampai yang ribut-ributlah,” terangnya.

“Saya sebagai WO sudah minta maaf kalau tidak sesuai dengan keinginan Mama di acara. Sudah minta maaf karena sudah terlanjur dibuat, sudah berjalan ya sudah,” Elma Theana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.