Sukses

Justin Bieber Positif Covid-19, Kini Kecewa Konser di Las Vegas Ditunda

Justin Bieber positif Covid-19. Sebuah pernyataan resmi dari manajemen sang megabintang mengonfirmasi kabar tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Lonjakan kasus baru virus Corona varian Omicron merambah ke kalangan selebritas dunia. Kabar terbaru Justin Bieber positif Covid-19 dan ini berdampak pada rencana konsernya.

Melansir dari Variety, Senin (21/2/2022), kabar suami Hailey Baldwin terpapar virus Corona dikonfirmasi lewat pernyataan resmi dari manajemen kepada sejumlah media internasional.

“Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” manajemen Justin Bieber mengabarkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertunjukan Kedua

Konser di Las Vegas konon dinantikan penggemar sejak lama. Melansir dari Antara, jadwal terbaru menyebut pelantun “Love Yourself” dan “Sorry” menjadikan Las Vegas sebagai pertunjukan kedua Justice Tour.

Sayangnya rencana indah ini gagal karena Justin Bieber terpapar Covid-19. Manajemen siap bertanggung jawab untuk mengembalikan tiket konser yang kadung terjual.

3 dari 5 halaman

Kesehatan dan Keselamatan

Atas penundaan ini, pemilik album Believe dan Purpose mengaku sangat kecewa. “Justin tentu saja sangat kecewa,” tulis pihak Justin Bieber lewat pernyataan resminya.

“Tetapi, kesehatan dan keselamatan kru serta penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu,” pihak Justin Bieber menyambung lalu menambahkan sang bintang pop tak sabar ingin segera menyapa penggemar.

 

4 dari 5 halaman

San Diego

“Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin,” pungkasnya.

TMZ mengababarkan, Justin Bieber membuka rangkaian tur The Justice World di San Diego, AS, pada Jumat (18/2/2022). Konser ini sukses besar. Sang istri, Hailey Bieber memberi dukungan dari kursi penonton. 

5 dari 5 halaman

Apresiasi Penggemar

Lewat turnya, penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 ini berencana mengapresiasi para penggemar terkait isu yang belakangan menghangat seperti perubahan iklim hingga reformasi peradilan pidana.

Justice sendiri merupakan album keenam Justin Bieber yang dirilis pada Maret 2021. Album ini sukses di pasar dengan sejumlah hit seperti “Holy,” Lonely,” dan “Anyone.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.