Sukses

Rima Melati Adams Bahas Pola Hidup Sehat dan Fasilitas Olahraga, Apa Katanya?

Rima Melati Adams buka suara soal pola hidup sehat termasuk rajin berolahraga. Jika memungkinkan, olahraga dilakukan dengan fasilitas memadai.

Liputan6.com, Jakarta Di akun Instagram terverifikasinya, Rima Melati Adams kerap membagikan aktivitas olahraga (termasuk yoga), inspirasi gaya hidup sehat, hingga ramah lingkungan.

Pola hidup sehat dianut istri Marcell Siahaan sejak lama. Tak sekadar mengunggah foto dan video, Rima Melati Adams tak jarang menulis self reminder yang menginspirasi banyak orang.

Manusia yang baik dan layak adalah manusia yang menghargai proses. Tidak ada kata benar atau salah dalam proses, yang ada adalah tidak bisa menjadi bisa, tidak tahu menjadi tahu, tidak mampu menjadi mampu,” tulis Rima Melati Adams di Instagram, Juli 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Olahraga

Status teks ini ditulis Rima Melati Adams menyertai videonya tengah berolahraga kala hari mulai gelap. Sejatinya berolahraga bisa di mana saja termasuk di rumah.

Jika ada fasilitas memadai dan aman akan jauh lebih menyenangkan. Ini disampaikan Rima Melati Adams dalam siaran pers pembukaan Sentra Harmoni Apartemen Emerald Bintaro, yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (19/2/2022).

3 dari 5 halaman

Pola Hidup Sehat

“Pola hidup sehat menjadi hal penting yang harus dilakukan siapapun, dan tentunya untuk menjalankan gaya hidup sehat kita juga membutuhkan fasilitas yang baik,” kata Rima Melati Adams.

“Sentra Harmoni dilengkapi fasilitas olahraga yang aman dan berkualitas sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para penghuni, terutama di masa pandemi ini,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Kesehatan adalah Prioritas

Rima Melati Adams mengingatkan, kesehatan adalah prioritas apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun melanda Indonesia. Olahraga teratur, istirahat cukup, mengonsumsi makanan bergizi bisa dijadikan kunci.

Terkait olahraga, Sentra Harmoni yang berada di kawasan Apartemen Emerald Bintaro adalah langkah nyata PT Jaya Real Property, Tbk. dalam menciptakan hunian terjangkau, nyaman, sekaligus sehat.

5 dari 5 halaman

Tingkatkan Kualitas Hidup

Manajer Unit Apartemen Emerald Bintaro, Tonny Prasetyo, menjelaskan, “Sentra Harmoni dilengkapi dua kolam renang, outdoor gym sebagai akses bagi penghuni untuk menjalankan gaya hidup sehat di tengah pandemi.”

“Dengan luas 18.342 meter persegi, fasilitas ini siap meningkatkan kualitas hidup. Ia terpusat dalam satu area yang menunjang berbagai aktivitas penghuni,” beri tahu Tonny Prasetyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini