Sukses

ITZY Kolaborasi Bareng The Pokemon Company, Video Konten It’z Time To Battle Menyapa Dunia

Girl group Korea Selatan yang sedang naik daun, ITZY, berkolaborasi dengan The Pokemon Company. Dunia menyambut hangat.

Liputan6.com, Jakarta ITZY mendunia bersama hit “Loco.” Popularitas girl group asal Korea Selatan ini menarik minat sejumlah institusi untuk berkolaborasi. Salah satunya, The Pokemon Company.

Kolaborasi ini diumumkan pekan lalu lewat sebuah tayangan “It’z Time To Battle” berdurasi 15 dan 30 detik berisi permainan Pokemon Card Game yang meluncur pada 17 Februari 2022.

Permainan bertema dunia Pokemon ini disambut hangat penggemar ITZY maupun pencinta gim. Pokemon Card Game adalah permainan trading card yang bisa dimainkan satu lawan satu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fenomena Pokemon

CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, lewat pernyataan tertulisnya, menjelaskan setiap orang yang mengoleksi Pokemon Card Game dapat bertanding dengan sesama pengoleksi.

“Kali ini, Pokemon Card Game mengusung tema dunia dari serial video game Pokemon yang sudah menghadirkan lebih dari 34,1 miliar salinan yang diproduksi di seluruh dunia dan dijual di 76 area,” katanya.

3 dari 5 halaman

Merasakan Permainan

“Pemain dapat merasakan permainan strategis serta mengumpulkan beragam kartu saat bermain dengan lawan melalui deck 60 kartu yang dibuat melalui pemilihan kartu,” imbuh Tsunekazu Ishihara.

Dalam video konten “It’z Time To Battle,” anggota ITZY dibagi dua tim, Yeji Lia dan Yuna Chaeryeong berlawanan satu sama lain memainkan Pokemon Card Game.

 

4 dari 5 halaman

Rangkaian Kartu

Masing-masing bertanding dengan serius. Ryuujin bergabung di sesi akhir memeriahkan pertandingan. Pokemon Card Game juga menghadirkan rangkaian kartu yang bisa didapat di toko-toko terdekat.

“Rangkaian kartu dimulai dari Booster Pack - Star Birth dan Booster Pack – Teknik Fusion; dilanjutkan dengan High Class Booster Pack – VMAX Klimaks; hingga V Starter Deck – Kekuatan,” pungkas Tsunekazu Ishihara.

5 dari 5 halaman

Pokemon Detective Pikachu

Pokemon dianggap sebagai fenomena dunia. Karakter ini telah diangkat ke layar lebar salah satunya lewat film Pokemon Detective Pikachu pada 2019 dengan bintang Justine Smith dan Ryan Reynolds.

Karya sineas Rob Letterman ini diproduksi Legendary Pictures dengan biaya 150 juta dolar AS (sekitar 2,1 triliun rupiah) dan mengeruk lama kotor 443 juta dolar AS atau tak kurang dari 6 triliun rupiah. Wow!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.