Sukses

Tukul Arwana Diisukan Meninggal Dunia, Faktanya Tukul KW yang Tutup Usia karena Sakit

Tukul Arwana kembali dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana kembali dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu berhembus melalui informasi yang diterima pewarta, Minggu (20/2/2022) pagi. Rupanya, kabar pemandu acara One Man Show Indosiar meninggal dunia tak benar adanya.

Yang sebenarnya terjadi, ada komedian berwajah sama dengan Tukul Arwana yang meninggal dunia karena sakit. Komedian tersebut bernama Tresno Tutul. Di panggung komedi, Tresno memang memiliki rupa dan kesamaan wajah yang mirip dengan Tukul Arwana.

Kabar meninggalnya Tresno Tutul dibenarkan pemilik label rekaman ProAktif, Agi Sugiyanto. Melalui akun Instagramnya, produser rekaman kondang ini membeberkan informasi Tresno Tutul alias Tukul KW berpulang ke pangkuan Sang Pencipta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Informasi Tukul KW Meninggal Dunia

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, sahabat kita, Sutrisno alias Trisno Tutul, pagi ini di RS Hermina, Kemayoran, Jakarta Pusat," tulis Agi Sugiyanto membagikan kabar Tukul KW meninggal dunia karena sakit, Minggu (20/2/2022).

3 dari 5 halaman

Komedian yang Selalu Ceria

Mendiang Tresno Tutul alias Tukul KW, dikenal Agi Sugiyanto, sebagai sosok komedian yang selalu membawa keceriaan baik saat menghibur di televisi maupun dalam keseharian.

"Almarhum adalah seorang komedian, sosok yang ramah, pribadi yg hangat, selalu membawa keceriaan. Terutama buat saya, almarhum begitu sangat dekat, hingga akhir hayatnya," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Agi Sugiyanto mendoakan mendiang Tukul KW agar dimudahkan jalannya menuju keabadian.

"Mohon dibukakkan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafannya. Kita doakan semoga diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya. Alfatikah....," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet dan sejumlah artis ikut mengomentari kabar duka yang dibagikan Agi Sugianto melalui kolom komentar Instagramnya. Mereka ikut berduka cita atas kepergian Tukul KW.

"Innalillahi wainaillaihi rojiun 🥺turut berduka cita bpk🙏🙏," tulis Iva Lola

"innalillahi wa inna ilaaihi rajiun," tulis Derry Sulaiman.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun," tulis Ratna Listy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.