Sukses

Alasan Tsania Marwa Move On Dengan Pengusaha: Sudah 5 Tahun Berjuang, Saatnya Pasrah Sama Tuhan

Lima tahun sudah Tsania Marwa berjuang untuk bisa berkumpul dengan dua buah hatinya. Hingga kini, upayanya belum membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan beredar kabar Tsania Marwa dekat dengan pengusaha. Saat dikonfirmasi awak media, ibu dua anak ini enggan mengungkap identitas kekasih barunya.

Tsania Marwa menyebut ada “perjanjian” dengan pacar anyar terkait publikasi. Mantan istri Atalarik Syach menghormati permintaan kekasih. Ia berharap hubungannya lancar.

“Kalau untuk siapanya aku masih memilih untuk menutupi saja, masih privat, perjanjiannya begitu. Yang jelas, dia bukan dari orang entertainment, dia pengusaha,” kata bintang sinetron Samudra Cinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

So Far So Good

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (20/2/2022), Tsania Marwa menyebut sejauh ini hubungannya baik-baik saja. Ia mengenal sang pengusaha sejak lama.

“Alhamdulillah so far so good. Kalau kenalnya sudah lama sih. Menjalin hubungannya belum lamalah, akhir tahun kemarin,” ujar Tsania Marwa yang mengaku siap meninggalkan kisah lama yang pahit.

3 dari 5 halaman

Tahun Kelima Perjuangan

Diberitakan sebelumnya, perceraian dengan Atalarik Syach berujung rebutan anak. Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat memberi hak asuh dua anak ke Tasnia Marwa namun hingga kini ia tak bisa bertemu buah hatinya.

“(Perjuangan) ini sudah tahun kelima ya. Jadi aku di sini sekarang sudahlah, aku mau pasrahin semua sama Tuhan karena aku merasa sudah melakukan yang terbaik,” ia membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Aku Nyaman

Tsania Marwa berharap perjuangan dan perjalanan hidupnya menemukan titik terang. Meski enggan menyebut nama, bintang film Dalam Mihrab Cinta menjelaskan mengapa nyaman dengan pengusaha.

“Mungkin karena dia bisa bikin aku nyaman. Bikin aku tenang dan dia bisa mengerti semua,” kata Tsania Marwa. “Sosoknya romantis, dewasa banget, dia gentleman banget,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Berjuang Untuk Anak

Tsania Marwa menggarisbawahi kata gentleman. Aktris kelahiran Jakarta, 5 April 1991 ini menilai pacar barunya memperhatikan detail atau hal kecil. Di atas semua itu, ada satu hal terpenting.

“Sejauh ini dia sangat mendukung aku juga. Dia mengerti posisi aku. Dia masih paham kalau aku masih berjuang untuk anak aku. Jadi itu hal yang bikin aku nyaman sama dia,” pungkas Tsania Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.