Sukses

Bersanding di Pernikahan Adik, Chemistry Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Bikin Menangis

Ivan Gunawan dampingi Ayu TIng Ting di pernikahan Syifa.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini resmi dinikahi oleh Nanda Fachrizal. Pernikahan mereka dilangsungkan Minggu (20/2/2022).

Dalam momen bahagia ini, Ayu Ting Ting bersanding dengan Ivan Gunawan. Keduanya memang diketahui bersahabat baik, dan saling menyayangi.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Ayu Ting Ting mengenakan kebaya berwarna merah sementara Ivan terlihat gagah dengan batik berwarna senada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergandengan

Keduanya jalan bergandengan tangan bersama putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Ivan Gunawan bahagia bisa mendampingi Ayu di hari pernikahan adik satu-satunya.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari hari spesial keluarga @ayutingting92.Saya menghadiri hari pernikahan @syifaasyifaaa bersama @ayutingting92," tulis sang desainer.

3 dari 4 halaman

Orang yang Tepat

Dalam unggahan berikutnya, Ivan menulis kalimat puitis dan romantis untuk Ayu. Dia bicara tentang sosok pendamping yang tepat.

"Dengan orang yang tepat, rasanya sederhana. Bahkan ketika itu sulit terasa sederhana. Karena kamu tidak pernah mempertanyakan apakah itu sepadan," tulisnya.

"Kamu tahu jawabannya selalu ya dan kamu tahu bahwa saya selalu berdiri di sisimu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Dalam fotonya, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tampak serasi layaknya pasangan yang sedang berbahagia. Kebersamaan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menuai berbagai respons positif.

"Nangis bahagia deh gue. Bahagia slamanya," kata salah satu warganet.

"Ya Allah seneng bngtt liatttnya smga dimudhkannn smuanay," tambah yang lain

"Nangis dong gua, hadehhh uda tgl tua liat ini makin mewek," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini