Sukses

Adik Ayu Ting Ting Resmi Menikah di Tanggal Cantik 20 02 2022

Adik Ayu Ting Ting Assyifa Nuraini resmi menikah dengan Nanda Fachrizal.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga pedangdut Ayu Ting Ting diliputi bahagia. Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini melepas masa lajangnya pada Minggu (20/2/2022). Syifa, sapaan Assyifa Nuraini, resmi dipersunting pria pilihannya, Nanda Fachrizal.

Syifa dan Nanda baru saja melalui prosesi ijab kabul, yang merupakan tanda sahnya adik Ayu Ting Ting menikah, di hotel yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Prosesi akad nikah itu berlangsung lancar dengan tak adanya hambatan dari Nanda saat mengucap kalimat ijab di hadapan ayah Syifa, Abdul Razak atau karib disapa Ayah Ojak.

"Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Nanda di hadapan Ayah Ojak.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahar Nikah

Nanda menikahi Syifa dengan mahar perhiasan emas seberat 24,3 gram. Tak hanya itu, ada pula uang tunai senilai Rp 2.022.022 yang diberikan Nanda kepada adik Ayu Ting Ting.

"Sah," kata penghulu dan saksi yang menyaksikan prosesi akad nikah Syifa dan Nanda.

 

3 dari 5 halaman

Nuansa Putih

Syifa dan Nanda menjalani prosesi akad nikah dengan nuansa serba putih. Tampak dalam foto akad nikah yang dibagikan di media sosial, Syifa terlihat anggun dengan kebaya putih bersama Nanda yang juga mengenakan pakaian berwarna serupa.

 

 

4 dari 5 halaman

Pre Wedding

Sebelumnya, Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal pada Desember 2021 diketahui telah melakukan pemotretan pranikah atau prewedding di Bali. Terbaru, pihak KUA Sukmajaya, Depok, membocorkan persiapan pernikahan mereka.

5 dari 5 halaman

Menikah di Tanggal Cantik

Pihak KUA melalui Komarudin, mengatakan bahwa Asyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal sudah melakukan pendaftaran pernikahan. "Kita sudah menerima pendaftaran pernikahan atas nama Asyifa Nuraini binti H. Abdul Razak, menikah dengan laki-laki pilihannya Nanda Fahriza," kata Komarudin dilansir dari tayangan YouTube Indosiar pada Minggu (13/2/2022).

Dari penuturannya, diketahui bahwa Syifa akan menikah di tanggal cantik, yaitu 20 Februari 2022, yang jika ditulis dengan angka yaitu 20-02-2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.