Sukses

Menyimak Aksi Kocak Erick Thohir Stand Up Comedy di Depan Nunung Srimulat dan Adjis Doaibu

Menteri BUMN Erick Thohir pasang aksi stand up comedy di program lawak. Seperti apa kelucuannya?

Liputan6.com, Jakarta - Erick Thohir ternyata diam-diam menyimpan ketertarikan terhadap dunia komedi di Indonesia. Hal ini disampaikan sang Menteri BUMN melalui program komedi televisi Cross Check!

Dalam program yang menampilkan sketsa yang dimainkan Denny Cagur, Adjis Doaibu, Nunung Srimulat, Wika Salim dan Kimau Gerbang, Minggu (20/2/2022), Erick Thohir tampil sebagai bintang tamu. Erick Thohir memasuki sketsa dengan adegan tengah menumpang ojek.

Ia lantas melewati sebuah warung yang sudah menghadirkan Denny Cagur, Kimau Gerbang, Adjis Doaibu dan Nunung. Tiba-tiba, mereka didatangi pria yang sedang menggunakan helm, meminta dibayari ojek yang baru saja ditumpanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ternyata Erick Thohir

Sontak, tim News TV dan ibu warung tersebut mengolok-olok dan menyuruhnya untuk kerja keras agar tidak minta-minta uang.

Ketika buka helm, ternyata bapak tersebut adalah seorang menteri BUMN sekaligus pengusaha sukses, Erick Thohir.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf dengan Pujian Gombal

Mereka langsung terbelalak dan berlomba-lomba meminta maaf sambil melontarkan pujian-pujian gombal. Lain halnya dengan Nunung yang malah menyodorkan mesin EDC untuk menawarkan penyimpanan uang Erick Thohir ke rekening warungnya.

4 dari 5 halaman

Erick Thohir Stand Up Comedy

Setelah mengulik-ngulik soal kepribadian dan prestasi selama ini, ternyata Erick Thohir suka dengan dunia komedi. Langsung saja tim News TV menodong Erick Thohir untuk melakukan stand up. Penasaran, bagaimana kekocakan seorang Erick Thohir ketika melakukan stand up?

5 dari 5 halaman

Kena Roasting

Lanjut ke studio, sudah ada Wika Salim dan Denny Cagur yang siap menanyakan seputar karier, prestasi, dan kehidupan pribadi Erick Thohir. Saat membahas soal keluarga, News TV menghadirkan langsung anak palsu Erick Thohir yaitu Dustin.

Lantas, bagaimana keseruan lainnya ketika kantor News TV kedatangan Menteri BUMN dan beranikah Adjis Doaibu serta Kak Onyot me-roasting Erick Thohir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.