Sukses

Dhena Devanka Rayakan Perceraian dari Jonathan Frizzy, Tertawa Sambil Pegang Kue Tar Just Divorce

Setelah cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka pamer foto tertawa lepas sambil pegang kue tar bertuliskan "Just Divorce." Cerai rasa ultah.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka menarik napas lega setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan meresmikan perceraiannya dengan sang suami pada 17 Februari 2022.

Mantan istri Jonathan Frizzy makin lega lantaran hak asuh anak jatuh ke tangannya. Dhena Devanka menyebut sidang akhir berlangsung menegangkan sekaligus melegakan.

Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya, ibu tiga anak ini menyebut tak ada yang menyenangkan dari sebuah perceraian. Fokus Dhena Devanka kini melanjutkan hidup.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semoga Keputusan Ini...

Semoga keputusan ini bisa kita terima dengan berlapang dada dan ikhlas karena ini keputusan yang terbaik untuk kami semua. I believe at one point we deserve to be happy in this life,” cuitnya, beberapa jam setelah resmi cerai.

Yang menarik, dua hari kemudian, Dhena Devanka mendapat kejutan dari para sahabat berupa kue tar untuk merayakan status baru sebagai janda. Kejutan ini membuatnya syok.

3 dari 5 halaman

I Do, I Did, I'm Done!

Momen mendapat kue tar diabadikan di medsos. Kue tar bundar warna putih itu bertuliskan, “I do, I did, I’m done, just divorce.” Di bagian pinggir ada empat tanda hati merah dan lingkaran merah. Di dalam lingkaran itu ada tulisan, “New life start.”

Sejurus kemudian, Dhena Devanka berpose dengan kue tar just divorce. Dua pose diunggah di akun Instagram terverifikasinya pada Sabtu (19/2/2022). Ia tak habis pikir dengan kelakuan para sahabat.

4 dari 5 halaman

Kurir Kirim Kue

Ketika kurir mengirimkan kue ini aku ya bingung hah nii buat siapa kan aku gak bday.. truss entah ini namanya I’m Done cake ato just divorce cake LOL,” tulis Dhena Devanka lalu membubuhkan emotikon wajah ngakak.

Thank u kesayangkuu yg selama ini sudah support dan menemaniku di masa kelam itu. Ha ha we really are laugh and cry together ya,” selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu menyambung.

5 dari 5 halaman

I Love You Forever

Di balik tawa bahagia yang terukir dalam foto, sebuah harapan dilantun Dhena Devanka. Perceraian sejatinya menyakitkan. Karenanya ia tak ingin perceraian terjadi di hidup para sahabat.

I really do wish all the best for all of us, what happened to me, i wish never happened to u my bestie, i love u forever,” pungkas Dhena Devanka. Ribuan orang menyukai unggahan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.