Sukses

Selamat, Irish Bella Mengandung Anak Kedua

Irish Bella dan Ammar Zoni memperlihatkan hasil test pack dan USG.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kembali singgah di keluarga kecil Irish Bella dan Ammar Zoni. Wanita berhijab itu sedang mengandung buah cintanya yang kedua.

Ini disampaikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya. Bintang sinetron Cinta Suci ini menguak rasa bahagia.

"Masya Allah.. Tabarakallah.. I’m So Grateful," tulis pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule pada Sabtu (19/2/2022).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto bersama suami dan anaknya. Irish memegang hasil test pack sementara Ammar Zoni dan baby Air memegang hasil USG.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Irish Bella pun berdoa agar dirinya dan janin yang dikandung selalu dalam keadaan sehat hingga tiba waktu persalinan. "Bismillah semoga kita sehat terus yaa sayang.. Abang Air bakal jadi Abang," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat dari rekan selebritas mengalir deras untuk keluarga kecil Irish Bella.

"Wih… Congratulations ibel n amar," kata Zamuel Zylgwyn di kolom komentar.

"Awww Congratulations," tutur Asmirandah.

4 dari 4 halaman

Bukan Kehamilan Kedua

Sebenarnya, ini bukan kehamilan kedua bagi Irish Bella. Di awal pernikahan, dia sempat mengandung anak kembar berjenis kelamin perempuan.

Namun kedua anak mereka tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS (Twin-to-Twin Transfusion Syndrome). Irish Bella akhirnya melahirkan lewat bedah cesar pada usia kandungan tujuh bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.