Sukses

Ibunda Tanya Soal Curhat Berantem, Zaskia Adya Mecca Malah Bilang Ada Cepu

Zaskia Adya Mecca sempat menghebohkan dengan curahan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Zaskia Adya Mecca sempat menghebohkan publik. Pasalnya, ibu lima anak tersebut curhat karena ribut dengan seseorang.

Karena unggahannya itu ibunda Zaskia Adya Mecca sampai bertanya kepada istri Hanung Bramantyo seperti yang terlihat dalam insta storiesnya.

"Ini kamu yang nulis gini, kenapa nak, temen-temen mama pada nanyain, sementara mama nggak baca tulisan yang ini," tulis pesan WhatApp ibunda Zaskia.

Namun sayang, dari percakapan itu Zaskia Mecca tidak memperlihatkan balasan yang ia kirim kepada sang ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Hanya saja, Zaskia merasa kecewa ternyata ada orang-orang yang masuk ke dalam list pertemanan di instagram yang membocorkan dan membeberkan hal ini.

"Sungguh ku baru tahu hari ini arti cepu," ujar Zaskia Mecca.

 

3 dari 4 halaman

Lelah

Diketahui sebelumnya, Zaskia Mecca mengaku lelah karena selalu ribut setiap hari.

"Tiap hari looooh berantem. Capek asli! Ga ngerti gimana lagi ngadepinnya. Semoga suatu saat dia bisa paham yang namanya 'sharing' tuh gimana," tulis Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Tak Paham

Kendati demikian dia tidak mengungkap secara eksplisit antara siapa yang bertengkar. Tampaknya status itu dibuat lantaran merasa terlalu bingung.

"Jujur gak aku banget posting2 curhat gini.. Tapi kalo udah ampe gini berarti udah gak ngerti lagi sih nyikapinnya," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.