Sukses

Terungkap, Prilly Latuconsina Sudah Putus dengan Irzan Faiq

Prilly Latuconsina sempat berpacaran dengan Irzan Faiq.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sempat dikabarkan dekat dengan pria bernama Irzan Faiq. Keduanya bahkan sempat pamer kemesraan dengan mengunggah foto di media sosial.

Namun sayangnya, kebersamaan keduanya sudah tidak lagi ada. Prilly mengaku hubungannya dengan Irzan Faiq ternyata telah kandas. Hal ini langsung dikatakan Prilly kepada sahabatnya Umay Shahab.

"(Sudah berakhir) Oktober kemarin. Kami memutuskan untuk berteman saja gitu," kata Prilly Latuconsina saat live di sebuah akun Youtube, Sabtu (19/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Valentine

Prilly sendiri saat ini belum mengumumkan siapa yang menjadi kekasihnya. Namun, dalam beberapa waktu belakangan, dirinya nampak beberapa kali memamerkan kemesraan dengan Reza Rahadian.

Bahkan di momen Valentine, Prilly mendapatkan bunga dari bintang serial Layangan Putus itu.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pacaran

Meski begitu, kendati sudah pamer kemesraan tersebut, ternyata tidak ada jalinan cinta yang terjalin antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian.

"Aku tidak berpacaran dengan siapapun," ujar Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Prilly Latuconsina kembali menegaskan apapun postingannya tidak menyakiti hati siapapun.

"Apapun yang aku posting di sosial media tidak mengkhianati komitmen dan tidak menyakiti siapapun," kata bintang film Danur ini.

Siaran langsung Prilly Latuconsina dan Umay Shahab kemudian diposting ulang akun @rumpi_gosip. Tak sedikit yang menjodohkannya dengan Reza Rahadian hingga Aliando Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.