Sukses

Cerai dengan Intan Ratna Juwita, Maell Lee Kini Pacari Pesepakbola Anggita Oktaviani

Maell Lee mengumumkan sosok pendamping barunya di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus Youtuber Maell Lee sempat kandas rumah tangganya saat bercerai dengan Intan Ratna Juwita. Keduanya bercerai di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Setelah resmi menyandang status duda, Maell Lee ternyata kini sudah tak sendiri lagi. Belum lama ini Maell baru saja mengunggah foto kemesraannya dengan seorang wanita cantik di Intagram pribadi miliknya.

Ternyata sosok wanita yang merupakan pacar Maell Lee bernama Anggita Oktaviani. Anggita rupanya seorang atlet sepak bola wanita, yang sempat membela tim sepakbola putri Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok pendamping

Lelaki yang memiliki nama lengkap Faris Syahputra ini mengumumkan sosok kekasih barunya pada momen hari Valentine 14 Februari 2022.

"Di hari valentine ini, aku juga ngepublish pasangan aku, kenapa aku publish? Karena aku orangnya mengapresiasi pasangan aku, pengin nunjukin ke circle aku, kalangan aku, bahwa ini adalah pasangan aku," ungkap Maell Lee saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Resmikan Hubungan

Maell pun mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kekasih belum lama meresmikan hubungan mereka. Blak-blakkan Mael mengaku baru menjalin hubungan selama 4 bulan dengan Anggita Oktaviani.

"Karena jadiannya belum lama. Yaudah pas ngobrolin itu mendekati hari valentine, jadi ya sekalian aja di hari valentine. Baru empat bulan, masih yaa kalau kredit motor belum lunas," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Nikmati Masa Pacaran

Selain itu, Maell pun menjelaskan bahwa ia dan pasangannya sedang menikmati masa-masa pacaran. Apalagi karena kesibukan masing-masing, Mael menyebut dirinya dan Anggita jarang bertemu.

"Paling kalau berdua kita nonton film, jalan-jalan, itu aja paling. Pengennya liburan tapi nggak ada waktu karena pandemi jadi ya di sini-sini aja," paparnya.

"Kita waktu ketemuan juga nggak banyak, karena sore ketemu malem pulang apalagi situasi masih kayak gini kan, jadi ya udah ketemu bentaran, soalnya kan aku kerja, dia sibuk juga keterbatasan waktunya banyak," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini