Sukses

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Lagi, Barengan Jaga Anak di Rumah Sakit

Terlepas dari kasus dan skandal yang sempat menimpa, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya tampak sama-sama menjaga putra mereka saat sedang dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin tampaknya sudah mulai mencair. Seperti diketahui, keduanya resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Namun, tanggung jawab sebagai orangtua masih diemban.

Hal itu terlihat ketika salah satu anak mereka, Xabiru Oshe Al Hakim, sedang dirawat di rumah sakit. Kebersamaan Rachel dan Niko Al Hakim sebagai ayah dan ibu meski sudah tak terikat rumah tangga, masih menunjukkan kekompakan.

Mengenyampingkan kasus dan skandal yang sempat menimpa dua selebriti ini, Okin dan Rachel Vennya tampak sama-sama menjaga putra mereka yang sedang mendapat perawatan di rumah sakit.

Melalui foto unggahan Rachel, mereka terlihat masih menunjukkan senyum semringah di sisi sang buah hati yang dipanggil Biru.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Sebagai Orangtua

Terlihat dalam fotonya, Biru sedang diinfus namun dalam keadaan duduk. Senyum merekah di wajah anak pertama Rachel dan Okin. Begitu juga kedua orangtuanya. Doa pun dipanjatkan Rachel melalui keterangan foto.

"Syafakallah Abang," tulis Rachel singkat, mendoakan putranya, seperti disampaikan melalui akun Instagram @rachelvennya, Sabtu (19/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Meminta Doa kepada Publik

Rachel Vennya juga meminta doanya kepada publik agar putranya segera pulih dari penyakitnya. Namun, ia tak menyebutkan apa penyakit yang sedang diderita Biru.

"Doain abang cepet sembuh yaa aunty dan oom biar cepet sembuh dari bakteri-bakteri jahatnya," tulis Rachel melalui Instagram Stories.

 

4 dari 5 halaman

Menyolek Okin

Tak hanya meminta doa. Dalam fitur Stories, Rachel juga menyolek mantan suaminya yang kala itu sedang kelelahan karena menjaga putranya semalaman.

"Pindah samping aku karena sempit dia gak tega bangunin ayahnya @okinpth," Rachel menuliskan.

 

5 dari 5 halaman

Doa Kerabat

Melihat kondisi anak Rachel Vennya, sejumlah kerabat ikut mendoakan untuk kesembuhan Biru.

"Cepet sembuhh yaa abanggg🥺❤️," tulis Dara Arafah.

"SPEEDY RECOVERY ABANG BIWU!!!! 💙🦋✨ semangat yaaaa," kata Gloria Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.