Sukses

Mahalini Raharja Ungkap Alasan Menerima Cinta Rizky Febian

Resmi pacaran pada 7 Februari 2022 Mahalini Raharja ungkap alasan terima cinta Rizky Febian

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian kini tengah menjalin asmara dengan penyanyi Mahalini Raharja. Keduanya resmi jadian pada 7 Februari 2022, dan sempat diumumkan melalui akun pelantun Kesempurnaan Cinta.

Wanita asal Bali mengungkapkan, asmaranya dengan anak komedian Sule terjalin lantaran mereka memiliki kesamaan. Apalagi sosok Iky seperti  kakak laki-lakinya.

"Sama Iky itu satu frekuensi, sebelum-sebelumnya aku enggak pernah yang sefrekuensi ini sih," kata Mahalini Raharja dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (19/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerminan

Mahalini Raharja menyebut Iky adalah cerminan dirinya. Oleh karenanya ia merasa nyaman selama berada didekat Iky.

"Iky tuh sebelas duabelas sama aku sifat segala macam. Kayak mirror, cerminan aku," katanya.

3 dari 4 halaman

Memahami

Karena kesamaan itu Mahalini mengaku mudah memahami Rizky Febian. Sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan bila terjadi sesuatu dengan pasangannya begitu juga sebaliknya.

"Jadi aku tahu kalau misalkan Iky lagi kenapa, aku tahu harus gimana. Di saat aku harus gimana, Iku tahu harus (berbuat) apa," ucap Mahalini.

 

4 dari 4 halaman

Kata Rizky Febian

Sedangkan Iky mengaku suka dengan Mahalini karena sifatnya yang mudah bergaul dan terbuka dengan apapun. Apakagi Mahalini sangat mendukung apapun yang dilakukan terutama pekerjaannya.

"Dari dulu tuh Iky suka mikirnya jauh, aku pengen punya seseorang yang support sistem. Dan aku belum bisa menemukan yang mengerti pekerjaan Iky," kata Iky. 

"Dia tuh frendly banget, ngobrol nyambung dan enggak jaim dan Lini itu terbuka dengan apapun," sambungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.