Sukses

Potret Mantan Pacar Ahmad Dhani, Tak Kalah Cantik dari Mulan Jameela dan Maia Estianty

Ahmad Dhani sebelumnya pernah berpacaran dengan wanita bernama Punky Sukmawati.

Liputan6.com, Jakarta Nama frontman Dewa19 Ahmad Dhani selalu dikait-kaitkan dengan Mulan Jameela dan Maia Estianty. Namun ternyata ada sosok wanita yang diketahui pernah ada di hati Ahmad Dhani.

Wanita tersebut adalah Pungky Sukamawati. Punky Sukmawati pernah berpacaran dengan Ahmad Dhani saat mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Lalu seperti apa sosok mantan kekasih Ahmad Dhani, Pungky Sukmawati saat ini? Berikut potret-potret Pungky Sukmawati yang wajahnya tak kalah cantik dari Maia Estianty dan Mulan Jameela seperti dilansir dari Dream.co.id. Sabtu (19/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pacaran Tak Lama

Ahmad Dhani dan Pungky Sukmawati berpacaran saat mereka duduk di bangku kelas 2 SMP. Tak sampai satu tahun hubungan mereka kandas.

 

3 dari 6 halaman

Putus Karena Dhani Cemburuan

Pungky Sukamawati mengaku tidak lama berpacaran dengan Ahmad Dhani, hal tersebut karena suami Mulan Jameela itu sangat tempramen dan cemburuan.

 

4 dari 6 halaman

Sering Berantem

Semasa pacaran, Ahmad Dhani dan Pungky Sukmawati sering bertengkar. Hal itu terjadi karena ayah dari El Rumi cemburu melihat kekasihnya banyak ditaksir pria saat sekolah.

 

5 dari 6 halaman

Mantan Kekasih Wawan Juniarso

Setelah putus dari Ahmad Dhani, Pungky Sukmawati berpacaran dengan Wawan Juniarso. Ayah Dul Jaelani sempat cemburu karena mantan kekasihnya itu berpacaran dengan teman baiknya.

 

6 dari 6 halaman

Awet Muda

Kecantikan Pungky Sukmawati tak kalah dari Mulan Jameela dan Maia Estianty, dalam foto-foto yang diunggah di instagram, mantan kekasih Ahmad Dhani masih terlihat muda dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.