Sukses

Aktris Rina Icha Debut sebagai Produser di Film Drama Remaja Menyerah

Dalam film Menyerah, Rina Icha tak hanya menjadi pemain, ia juga menjalani debutnya sebagai seorang produser.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Rina Icha menunjukkan kepiawaiannya kembali dalam berakting di film bergenre drama remaja berjudul Menyerah. Film ini telah tayang di salah satu layanan over the top, Genflix, sejak 18 Februari 2022.

Dalam film terbaru ini, Rina Icha memerankan karakter bernama Salsa. Aktris yang pernah tampil dalam film Single 2 ini mengakui punya cara tersendiri untuk menikmati perannya sebagai perempuan ceria.

Menariknya, di sini Rina Icha kali tak hanya menjadi pemain. Ia juga menjalani debutnya sebagai seorang produser bersama kerabat dekatnya, Ferly Halim. Keduanya mendebut film Menyerah ini bersama studio Langit Pictures.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sedikit Tahu

Rina Icha mengaku bahwa ia hanya sedikit tahu tentang tugas sebagai produser. Namun, karena bekerja sama dengan Ferly Halim, ia justru merasa tertarik tanpa mengesampingkan risiko yang tinggi sebagai produser.

"Karena sedikit tahu tentang bagaimana jadi produser dan aku kerjasama dengan temanku, Ferly Halim," ungkap Rina Icha, dalam keterangannya kepada wartawan.

"Jadi, dalam proyek ini aku sebenarnya ditawari Ferly Halim untuk ikut serta sebagai produser. Nah, karena aku pikir apa salahnya aku terima sembari belajar? Ya sudah, aku bungkus deh, Menyerah, ini," Rina Icha menjelaskan.

 

3 dari 6 halaman

Menambah Jam Terbang

Selanjutnya, bintang film OKB karya Screenplay Films ini memiliki tujuan tersendiri dengan film Menyerah.

"Karirku jadi produser ibarat bertaruh karya demi menambah jam terbang, di dunia yang enggak asing lagi buatku. Pokoknya, nonton Menyerah di Genflix mulai 18 Februari ya," lanjut artis yang ingin menutup masa lajangnya di tahun ini.

4 dari 6 halaman

Sinopsis Film Menyerah

Film Menyerah memiliki plot yang berkisah tentang Fajar (Andryan Jacko) seorang lelaki yang menjadi budak cinta. Ia selalu merasa jika dirinya adalah pasangan yang terbaik untuk kekasihnya Bintang (Angie Miracle).

Namun, pilihan Fajar tentang Bintang tidak seutuhnya benar dan berakhir dengan kehilangan nyawa ibunya. Selain itu, judul ‘Menyerah’ adalah ungkapan yang terakit dalam syair lagu indah, ciptaan Andryan Jacko yang akan launching juga bersamaan dengan film Menyerah.

5 dari 6 halaman

Melewati Semua Mimpi

Dari sana film tersebut bergulir tentang upaya Fajar dalam berjuang hidup dan melewati semua mimpi-mimpinya. Namun, siapakah yang akan membantu Fajar dalam perjuangan nya? apakah Bintang, Salsa, Langit atau dia hanya berjuang sendiri?

"Kita berharap hadirnya film ini akan disukai oleh masyarakat Indonesia. Film ini menyajikan cerita yang unik dan menarik dibalut dengan genre drama romantis tetapi juga ada adegan actionnya. Kehadiran film ini akan semakin memperkaya pilihan tontonan di genflix yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun," ujar Ferly dalam keterangannya.

 

6 dari 6 halaman

Judul Berikutnya

Film Drama ini diperankan Andryan Jacko, Angie Miracle, James Thomas, Dede Satria, Davina Celin, Aldian Syawal, El yusuf, Alkhanza, serta Ferly Halim dan Rina Icha.

Setelah produksi bersama PH Langit Pictures Indonesia ini berhasil dengan judul Menyerah, Rina Icha dan Ferly Halim sedang mempersiapkan untuk judul selanjutnya dan mereka men-target kan untuk memproduksi 5 film setiap tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.