Sukses

Sahabat Ungkap soal Harta Warisan Dorce Gamalama

Dorce Gamalama, sempat bicara soal hartanya kepada Hetty Sunjaya.

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama, telah berada di peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bantar Jati. Pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi, meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022).

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, pembawa acara Dorce Show ini sempat menitipkan anak-anak angkatnya kepada sahabat, Hetty Sunjaya.

Mengenai harta warisan Dorce Gamalama, Hetty Sunjaya buka suara, dilansir kanal YouTube Official Nitnot.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Anak Kandung

Dijelaskan Hetty Sunjaya, bahwa Dorce berhak memberikan siapapun harta warisannya termasuk anak-anak adopsinya.

"Tertulis, ada notaris, itu disahkan walaupun beliau tidak punya anak kandung tapi beliau juga berhak memberikan ke anak-anak adopsinya. Berhak beliau memberikan siapapun," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Ranah Saya

Meski dititipkan anak-anak, namun Hetty Sunjaya tak tahu soal harta warisan yang ditinggalkan Dorce Gamalama.

"Kalau harta beliau yang disebut warisan jatuhnya mungkin yang lebih paham ya orang yang lebih paham. Kalau saya tidak tahu, karena itu bukan ranah saya," lanjutnya.

"Selama ini Dorce Gamalama cuma pernah ngomong 'Het, tolong titip anak-anak gue kalau gue mati'. Cuma itu aja, kalau soal harta enggak pernah ngomong sama saya," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Notaris

Namun, Dorce Gamalama sempat memberitahu Hetty Sunjaya tentang harta miliknya.

"Tapi dia pernah bicara, 'Het, semua harta gue udah dinotariskan, dah gue tulis'. Tapi dia enggak nyebut untuk ini di mana, untuk ini di mana, dia enggak nyebut," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Diabetes

Sejak beberapa waktu lalu Dorce Gamalama sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit diabetes yang dideritanya. Di tengah berjuang melawan penyakitnya, Dorce terpapar Covid-19.

Selama tiga minggu artis serba bisa harus menjalani perawatan di rumah sakit hingga meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.