Sukses

Tom Cruise Terobsesi dengan Penampilan, Jalani Operasi Plastik?

Tom Cruise sejak usia 18 tahun selalu memperhatikan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Cruise, menjadi salah satu bintang Hollywood yang memiliki karier cemerlang di dunia hiburan. Lihat saja film-film yang dibintanginya, hampir semuanya meraih box office, salah satunya Mission Impossible.

Bahkan jelang usia ke-60, mantan suami Nicole Kidman dan Katie Holmes ini masih dipercaya untuk beraksi sebagai pahlawan, dilansir Dailymail.com, Jumat (18/2/2022).

Siapa sangka, bintang Top Gun ini memiliki obsesi pada tubuhnya. Hal itu diungkapkan sang manajer, Eileen Berlin. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seharian

Eileen Berlin menjelaskan bahwa Tom Cruise bisa menghabiskan waktu seharian bereksperimen dengan pose saat publisitas pertamanya.

"Dia sangat sangat ambisius, sangat sangat bertekad untuk menjadi bintang. Dan itu membuatnya menjadi seorang perfeksionis," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Pamer Pakaian Dalam

Pada usia 18 tahun, Tom Cruise tersenyum kekanak-kanakan, dan berpakaian rapi dengan jaket dan kemeja berkerah. Saat sesi foto, ia memamerkan pakaian dalam.

"Kami memiliki dinding cermin dan dia akan berjalan-jalan dengan celana pendek joki kecilnya, dan tidak ada yang lain, dan mengepalkan tinjunya, dan melenturkan bisepnya, dan mengagumi dirinya sendiri di cermin," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Sepatu Hak Tinggi

Tom Cruise merasa tidak tinggi, ia pun menginginkan sepatu yang membuatnya tinggi.

"Saya malu tapi dia suka memamerkan tubuhnya. Dia sangat bangga akan hal itu. Namun ia khawatir dengan tingginya, ia ingin sepatu yang bisa mengangkatnya sedikit," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Operasi Plastik

Bapak tiga anak ini membantah bahwa telah melakukan operasi plastik. Namun dikabarkan Tom Cruise telah menjalaninya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.