Sukses

Respons Denny Sumargo Setelah 5 Selebritis Meninggal Dunia Usai jadi Bintang Tamu Podcast-nya

Denny Sumargo jengah dengan komentar warganet.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo merespons komentar miring dari beberapa orang yang menyebut podcastnya selalu berakhir dengan berita duka. Seperti diketahui, bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo, 5 di antaranya akhirnya meninggal dunia.

Denny Sumargo diketahui pernah mendatangkan bintang tamu dalam podcastnya. Mereka di antaranya adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, lalu ada Mbak You, Laura Anna serta yang terakhir adalah Dorce Gamalama.

Bagi Denny Sumargo, apa yang sudah terjadi adalah takdir dari Tuhan. Dirinya bahkan menyebut teori adanya kematian usai menghadiri acaranya adalah konyol.

"Gue nggak mikir begitu kalau orang yang gue undang meninggal terus meninggal," ujar Denny Sumargo di kanal Youtube, Jumat (18/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Artis

Denny menegaskan bahwa dirinya sudah banyak mengundang banyak pihak sebagai bintang tamu acaranya. Namun tidak semuanya berakhir dengan meninggal dunia.

 

3 dari 4 halaman

100 Orang

"Banyak kok yang sudah gue undang. Sudah 100 orang gue undang. Masak seratus-seratusnya meninggal. Nggak lah, itu hanya kebetulan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berpikir Jauh

Namun meski begitu, Denny Sumargo sudah berpikir mengenai podcast miliknya yang beberapa tamu di antaranya akhirnya meninggal dunia, jauh sebelum netizen memberikan komentar tersebut.

"Aduh ada apa sih dengan konten gue," ujar Denny Sumargo.Setiap yang gue undang, pulang-pulang kenape-nape," pungkas Denny Sumargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.