Sukses

Sule Merasa Tak Pantas Dipanggil Sultan, Anggap Belum Memiliki Banyak Harta

Sule mengaku enggan disamakan atau dipanggil Sultan atau Crazy Rich.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sule coba disejajarkan dengan para artis yang sudah dilabeli sebagai crazy rich. Ayah Ayah Rizky Febian ini diketahui memiliki rumah mewah serta aset lain yang tersebar di Jawa Barat.

Dengan kekayaannya ini, Melaney Ricardo pun menggoda Sule dengan menyebutnya sebagai sultan atau crazy rich Bekasi.

"Sekarang kan ada sultan macem-macem ya, crazy rich apa ini, ini crazy rich Bekasi, Sule," kata Melaney di kanal youtube TS Media, Jumat (18/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau

Sule yang dipanggil dengan sebutan Crazy Rich merasa tak pantas. Mendengar Melaney memanggilnya seperti itu, suami Nathalie Holscher ini tidak menginginkannya.

"Sule aja, gue mah bukan sultan, biasa ajalah," ucap Sule.

 

3 dari 4 halaman

Tak Banyak

Sule tidak mau menganggap dirinya sultan karena merasa hartanya tidak banyak. Dia bahkan berseloroh bahwa sultan adalah orang-orang yang memilihara singa.

"Kalau sultan itu biasanya sultan-sultan di Jeddah di Riyadh punya singa itu baru sultan," celetuk Sule.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Sultan

Sule bahkan menyebut bahwa Raffi Ahmad seharusnya tidak bisa disebut sultan karena suami Nagita Slavina itu tidak memelihara singa.

" Yang sultan sesungguhnya itu Alshad (sepupu Raffi) Raffi Ahmad kalah karena Alshad yang punya singa punya macan juga," celetuk Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.