Sukses

Lucinta Luna Minta Diajari Mengaji, Ustaz Syam: Pakai Peci Ya

Ustaz Syam kedapatan sempat merangkul Lucinta Luna yang sedang siaran langsung di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna belum lama ini terlihat sedang bersama Ustaz Syam. Keduanya bahkan terlihat akrab dan sempat tampil bersama di salah satu acara televisi swasta. Kala itu, Lucinta menjadi bulan-bulanan host yang mencandainya bahwa sang ustaz akan melakukan metode rukiah kepadanya.

Mengaku sempat takut benar-benar akan dirukiah, nyatanya Lucinta Luna terlihat akrab di belakang panggung. Bahkan Ustaz Syam kedapatan sedang merangkul seleb yang memiliki nama lahir Muhammad Fatah itu.

Dalam sebuah video singkat di Instagram Stories Lucinta Luna yang kemudian tersebar di sejumlah akun media sosial, terlihat Lucinta yang baru akan selesai live, tiba-tiba dihampiri oleh Ustaz Syam dari belakang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget

Begitu Ustaz Syam mengalungkan lengannya ke pundak Lucinta, tampak selebriti transpuan itu terkejut. Namun, ia tetap mempertahankan senyumnya.

"Eh, Pak Ustaz, ya ampun," celetuk Lucinta Luna, seperti dilansir dari video yang diunggah melalui akun Instagram @rumpi_gosip.

 

3 dari 5 halaman

Takut Dirukiah

Setelah berbicara akrab dengan Ustaz Syam, mendadak Lucinta Luna menyeletuk dengan santainya namun dengan pembawaan kocak.

"Kalau dekat-dekat pak ustaz, aku agak takut. Aku takut dirukiyah sama pak ustaz," ceplos Lucinta Luna.

 

4 dari 5 halaman

Pribadi yang Baik

Ustaz Syam lantas mengatakan bahwa Lucinta Luna sebenarnya adalah sosok yang baik. Ia juga terlihat santai mengekspresikan dirinya kala Lucinta berkelakar dirinya tak menggigit.

Sebelum Ustaz Syam beranjak Lucinta Luna menyeletuk agar ia minta diajarkan mengaji. Namun, Lucinta malah diminta agar mengenakan peci. Tanggapan Lucinta pun tak disangka.

 

5 dari 5 halaman

Disuruh Pakai Peci

"Pak ustaz nanti ajarin aku mengaji, ya," ceplos Lucinta Luna.

"Pakai peci tapi," sahut Ustaz Syam spontan.

"Kok pakai peci sih, mukena lah," ceplos Lucinta Luna menimpali dengan suara laki-lakinya sembari mengakhiri siaran langsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.