Sukses

Siti Badriah Akhirnya Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Untuk menjawab rasa penasaran warganet dan orang-orang terdekatnya, Siti Badriah dan suami kemudian menggelar acara gender reveal.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Siti Badriah saat ini semakin mendekati waktu persalinannya. Masih banyak yang penasaran dan bertanya-tanya jenis kelamin buah hati pertamanya itu.

Selama ini, Siti Badriah dan sang suami, yaitu Krisjiana Baharudin, memang merahasiakan jenis kelamin buah hatinya. Ia hanya menyebut calon anak pertamanya itu dengan panggilan "Baby Fruity".

Untuk menjawab rasa penasaran warganet dan orang-orang terdekatnya, Siti Badriah dan suami kemudian menggelar acara gender reveal. Momen bahagia itu diunggah Siti Badriah dalam sebuah video di kanal YouTube.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

"Jadi kita tuh sebenernya udah (rencana) ngadain acara jauh-jauh hari, harusnya tanggal 13 (Februari). Tapi permasalahannya adalah kita kena Covid. Jadi, kita memutuskan membatalkan semua acaranya," kata Krisjiana Baharudin.

"Padahal persiapannya udah jadi semuanya 100 persen, tinggal hari H. Baju udah selesai dijahit, sedih sih sebenernya, tapi nggak apa-apa," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Jawaban dari jenis kelamin calon buah hati Siti Badriah itu ada di dalam sebuah balon yang sudah dipersiapkan. Nantinya, balon tersebut akan dipecahkan oleh Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Sebelum mengungkap jenis kelaminnya itu, Siti Badriah menyampaikan doa untuk calon buah hatinya itu.

"Apa pun gendernya semoga bayinya jadi anak yang soleh solehah, berguna bagi nusa dan bangsa, sukses ke depannya, sehat selalu, panjang umur," tutur Sibad.

"Pokoknya anaknya sehat, sempurna, dan bisa membanggakan orangtua," timpal Krisjiana.

4 dari 4 halaman

Perempuan

Setelahnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menusuk balon tersebut hingga meletus. Dari dalam balon itu berhamburan konfeti berwarna merah muda yang menandakan bahwa baby fruity itu berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah ternyata anak kita perempuan. Mudah-mudahan cantik kayak mamanya. Lega alhamdulillah kita sudah tahu anak kita cewek atau cowok. Mudah-mudahan anak kita sesuai dengan yang kita harapkan tadi, jadi anak yang berbakti kepada orangtua," kata Krisjiana Baharudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.